0878-8029-0726 || Rental Skylift Daerah Kawasan Millenium Tigaraksa


0878-8029-0726 || Rental  Skylift Daerah Kawasan Millenium Tigaraksa
ARTA PRATAMA CRANE

Rental Skylift daerah kawasan millenium tigaraksa tangerang dan sekitarnya ....

Arta Pratama Crane merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat, berbagai macam jenis alat berat telah kami sediakan seperti mobile crane, hiab crane, forklift, dan skylift. Semua jenis alat berat yang kami sediakan dalam keadaan sangat prima dan siap untuk dioperasikan oleh operator yang handal dan berpengalaman. Jangan sungkan untuk selalu menghubungi kami, hubungi kami sekarang juga karena kami akan selalu siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan.

SKYLIFT merupakan jenis kendaraan yang berfungsi untuk mengangkat manusia max 2 orang, guna untuk pekerjaan membersihkan gedung - gedung yang tinggi, pemasangan kabel kabel tiang listrik dijalan, Pemotongan pohon yang tinggi - tinggi semua itu bisa dijangkau menggunakan kendaraan yang satu ini. Kendaraan ini sangat berperan penting diberbagai pekerjaan pembangunan terutama pekerjaan diindustri industri. Sklift yang kami sediakan berabagai macam panjang boom mulai dari 15 meter sampai dengan 40 meter.

Harga sewa kami berikan dengan harga yang kompetitif, dengan hitungan kerja pershift atau 8 jam dalam sehari.  Kami memiliki banyak unit kendaraan ini yang kami sediakan diberbagai wilayah, Jadi jika anda butuh dimana pun anda berada anda bisa langsung menghubungi kami sekarang juga, Karena kami sudah memiliki beberapa cabang untuk daerah tangerang dan sekitarnya. Semua itu kami sediakan untuk anda guna untuk membantu mempercepat semua pekerjaan anda . 

SEARCH AREA

Sewa skylift daerah tangerang, sewa skylift daerah balaraja, sewa skylift daerah pasar kemis tangerang, sewa skylift daerah kawasan cikupa mas tangerang, sewa skylift daerah cikokol tangerang, sewa skylift daerah jatiuwung, sewa skylift daerah cimone, sewa skylift daerah perumnas karawaci tangerang, sewa skylift daerah legok, sewa skylift daerah cipondoh, sewa skylift daerah ciledug tangerang, sewa skylift daerah bsd tangerang, sewa skylift daerah gading serpong, sewa skylift daerah tigarakasa,sewa skylift daerah kawasan industri jatake tangerang pasar kemis, sewa skylift daerah curug tangerang, sewa skylift daerah kebun nanas tangerang, sewa skylift daerah kawasan puspitek tangerang selatan, sewa skylift daerah taman tekno bsd tangerang selatan,sewa skylift daerah pamulang tangerang selatan dan sekitarnya.

CONTAC PERSON

Wa : 0878-8029-0726
Email : artapratamacrane@gmail.com

_Rental Crane & Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama