Rental Crane Daerah Tangerang Dan Sekitarnya || 087880290726

Rental Crane Daerah Tangerang Dan Sekitarnya || 087880290726
Hubungi : 087880290726

Rental mobil crane daerah tangerang dan sekitarnya. Mobil crane 25 ton didaerah jakarta, rental crane 35 ton daerah tangerang dan sekitarnya.

Arta Pratama Crane merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobil crane dan forklift. Mobil crane yang kami sediakan mulai dari 7 ton sampai dengan 160 ton tadano, kato, sanny dan zomlion. Dengan system sewa harian / pershift, mingguan, bulanan dan kontrak tahunan. 

Selain mobil crane kami juga menyediakan forklift 2.5 ton sampai dengan 25 ton, mobil skylift dengan panjang 17 meter sampai dengan 30 meter, dan mobil hyab crane / pocco crane dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 16 ton. Semua alat ready untuk disewakan dimanapun. Area cakupan meliputi area jabodetabek dan sekitarnya. Jika anda ingin bertanya seputar alat berat anda bisa menghubungi kami langsung, jangan sungkan untuk menghubungi kami, karena kami akan selalu siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan. 

Rental Crane Daerah Tangerang Dan Sekitarnya || 087880290726
Hubungi : 087880290726


Berbagai jenis pekerjaan proyek diberbagai wilayah jabodetabek pernah kami laksanakan, seperti pembangunan gedung, jembatan, rumah, bandara, jalan tol, MRT, dan jenis pembangunan lainnya telah kami laksanakan dengan baik. Karena operator kami sudah terlatih dan sudah memiliki SIO sehingga akan jauh lebih mengerti untuk bekerja dalam situasi dan kondisi apapun.

SEARCH AREA

Rental crane daerah tangerang - jakarta dan sekitarnya, rental crane daerah jabodetabek dan sekitarnya, rental crane daerah bekasi timur, rental crane daerah kebun jeruk, rental crane daerah jakarta selatan, rental crane daerah balaraja tangerang, rental crane daerah cendrawasih jakarta barat, rental crane daerah grogol, rental crane daerah pluit jakarta, rental crane daerah GBK, rental crane daerah bandara soekarno hatta tangerang, rental crane daerah sunter jakarta, rental crane daerah sentul bogor, rental crane daerah parung bogor, rental crane daerah jakarta pusat, rental crane daerah pasar minggu jakarta dan sekitarnya.

CONTAC PERSON

Wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane & Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama