Sewa Crane Di Kebun Jeruk Murah Berkualitas || 087880290726

Sewa crane murah berkualitas daerah jakarta dan sekitarnya, sewa crane daerah pasar minggu jakarta selatan, sewa mobil pembersih gedung daerah ciracas, cendrawasih jakarta dan sekitarnya.

Sewa Crane Di Kebun Jeruk Murah Berkualitas || 087880290726
Hubungi : 087880290726

Kami bergerak dibidang jasa rental alat berat crane tadano, sanny, zomilion, dan kato dengan berbagai macam jenis kapasitas mulai dari 7 ton sampai dengan 250 ton. Semua mobil crane kami ready dan siap untuk direntalkan untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Mobil crane yang kami sediakan sudah terawat dan bisa dipastikan tidak akan ada trabel apa pun, karena kami juga selalu memperhatikan akan perawatan alat berat kami, sehingga mobil crane kami siap kemana pun pergi.

Berbagai macam jenis pekerjaan proyek besar maupun kecil diarea jabodetabek dan sekitarnya pernah kami laksanakan, seperti pembangunan gedung, pembangunan jembatan, pembangunan rumah, jalan tol, MRT, bandara , dan jenis insfraktruktur pembangunan lainnya. Semua sudah kami kerjakan dengan baik, sehingga semua pelanggan kami hingga sampai saat ini masih setia untuk menggunakan jasa rental kami.  Kami menyediakan sewa harian, bulanan, mingguan dan kontrak tahunan. Dengan harga sewa yang sangat kompetitif.

Selain mobil crane, kami juga menyediakan sewa alat berat lainnya seperti hyab crane / pocco crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 16 ton, Mobil skylift /  mobil pembersih gedung, lampu PJU dengan panjang 17 meter sampai dengan 30 meter, dan forklift 2.5 ton hingga 25 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk dioperasikan oleh operator yang handal dan berpengalaman. Jadi tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga .

SEARCH AREA

Sewa crane daerah pejaten mas jakarta, rental crane daerah kebun jeruk, sewa crane daerah jakarta dan sekitarnya, sewa crane daerah bogor, sewa crane daerah sentul bogor, sewa crane daerah kalideres, rental crane daerah semanan jakarta barat,sewa crane daerah jakarta timur, sewa crane daerah ciracas jakarta timur, sewa crane daerah cijantung, sewa crane daerah bekasi, sewa crane daerah kebun besar,sewa crane daerah daan mogot, sewa crane daerah jakarta - tangerang, sewa crane daerah pluit, sewa crane daerah sunter, sewa crane daerah pangerang jayakarta jakarta, sewa crane daerah jakarta kota, sewa crane daerah GBK, sewa crane daerah TMII, sewa crane daerah bandara soekarno hatta, sewa crane daerah kelapa gading dan sekitarnya.

CONTACT PERSON

Wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane & Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama