Sewa Crane Dan Forklift Jabodetabek || Murah Berkualitas

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Selamat datang di Arta Pratama Crane, Adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidan jasa rental alat berat seperti mobil crane. Kami sediakan mobil crane untuk direntalkan mulai dengan kapasitas 7 ton hingga 180 ton, dengan system sewa harian / pershift, mingguan dan kontrak bulanan. Harga yang kami berikan juga sangat terjangkau, alat berat yang sehat dan berkualitas serta operator yang sudah berepengalaman. 

Mobil crane sudah menjadi bagian terpenting dibidang inspraktruktur pembangunan, Mengapa tidak ? Hampir disetiap proyek - proyek sudah pasti membutuhkan alat berat ini, dengan mobil crane ini semua pekerjaan akan menjadi lebih cepat dan efisien. Oleh karena itu ditengah maraknya pembangunan yang semakin lama semakin berkembang pesat ini kam hadir untuk anda untuk membantu mempemudah semua pekerjaan proyek anda. Jadi tunggu apa lagi segera hubungi kami sekarang juga.


ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Jika anda ingin bertanya seputar alat berat anda bisa langsung menghubungi marekting kami di nomor 081290029188 atau bisa juga melalui email resmi kami di craneartapratama@gmail.com kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan. 

Tidak berhenti sampai disitu, selain mobil crane kami juga menyediaka jenis alat berat lainnya seperti mobil hiab crane / crane poco dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 18 ton, Mobil skylift / pju dengan kapasitas mulai dari 12 meter hingga 30 meter dan Forklift dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 25 ton. Semua jenis alat berat yang telah kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk direntalkan kapan pun anda inginkan. Kami melayani rental untuk area jabodetabek dan sekitarnya.

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Arta Pratama Crane rental alat berat terbaik dan terpercaya hanya akan anda dapatkan disini. Segera hubungi kami sekarang juga, kami siap membantu . Buktikan sendiri ... !! Pesan alat berat yang anda butuhkan, kami siap bantu karena kami akan sediakan semua jenis alat berat yang anda butuhkan.

FAST RESPON

Telepon : 081290029188
Whatsapp : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane Dan Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama