Rental Crane Daerah BSD GADING SERPONG Tangerang | CV ARTA PRATAMA CRANE

Rental Crane Daerah BSD GADING SERPONG Tangerang | CV ARTA PRATAMA CRANE
Arta Pratama Crane

Rental Crane Daerah BSD GADING SERPONG Tangerang. Arta Pratama Crane adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane dan skylift. Semua jenis alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk dioperasikan kapan pun dan dimana pun. Bebragai macam jenis pekerjaan telah kami laksanakan seperti pembangunan gedung, pembangunan jembatan, pembangunan rumah, industri, proyek dan berbagai macam jenis pekerjaan lainnya. Kami melayani rental untuk area jabodetabek dan sekitarnya .

Kami memiliki jenis crane dengan merk yang berbeda seperti kato, tadano, sanny, zumilion dan sebagainya. Semua  jenis alat berat kami dalam keadaan ready dan siap pakai. Mobile crane memiliki panjang boom yang berbeda tergantung dari pada kapasitas mobile crane itu sendiri. Mulai dari kapasitas 7 ton sampai dengan 160 ton. Tak lupa pula kami akan selalu mengutamakan pelayanan terbaik, karena kami sadar betul hanya dengan pelayanan terbaiklah akan tercipta kerja sama yang solid .

Harga sewa yang kami berikan pun sangatlah kompetitif, harga yang pas yang sesuai dengan buzet anda, Jika anda ingin bertanya seputar alat berat anda bisa menghubungi langsung kenomor kami di 0878-8029-0726 atau bisa juga melalui email di artapratamacrane@gmail.com. Team kami akan selalu siap 24 jam melayani semua kebutuan alat berat anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami hubungi kami sekarang juga .... !!!

Baca juga disini:

SEARCH AREA

Rental crane daerah pasar kemis, rental crane daerah balaraja, rental crane daerah kawasan cikupa mas tangerang, rental crane daerah kawasan jatake tangerang, rental crane daerah jatiuwung, rental crane daerah kawasan millenium tigaraksa tangerang, rental crane daerah karawaci, rental crane daerah legok tangerang, rental crane daerah panongan, rental crane daerah kawasan puspitek tangerang, rental crane daerah kawasan manis jatake, rental crane daerah cimone, rental crane daerah taman cibodas, rental crane daerah sangiang, rental crane daerah kotabumi, rental crnae daerah tigarakasa rental crane daerah ciledug, rental  crane daerah cipondoh, rental crane daerah kawasan bonen balaraja, rental crane daerah poris, rental crane daerah daerah bsd, rental crane daerah serpong tangerang dan sekitarnya .

Hubungi kami sekarang juga .... !!!

CONTAC PERSON

Telp: 081290029188
Wa : 0878-8029-0726
Email : artapratamacrane@gmail.com

_Rental Crane & Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama