Jasa Sewa Forklift Daerah Kawasan Pasar Kemis Jatake Tangerang Murah

Jasa Sewa Forklift Daerah  Kawasan Pasar Kemis Jatake Tangerang Murah
ARTA PRATAMA CRANE

Jasa Sewa Forklift Daerah  Kawasan Pasar Kemis Jatake Tangerang Murah. Selamat datang di ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan baru yang kini sedang berkembang dengan baik . Kami melayani rental alat berat diwilayah jabodetabek dan sekitarnya . Alat berat yang kami sediakan seperti mobile crane, forklift, hiab crane dan skylift, Semua alat berat yang kami miliki dalam keadaan terawat dan siap untuk dioperasikan oleh tenaga operator yang handal dan berpengalaman . Mobile crane dengan berbagai kapasitas mulai dari 7 ton smapai dengan 160 ton, dan forklift mulai dari 3 ton sampai dengan 25 ton . Semua alat berat kami ready dan siap untuk dioperasikan kapanpun dan dimana pun .

Forklift merupakan alat berat yang berfungsi untuk mengangkat dan memindahkan suatu barang dengan beban yang berat yang tidak bisa diangkat oleh manusia. Oleh karena itu kehadiran alat berat yang satu ini sangatlah penting untuk membantu mempercepat suatu pekerjaan material dan pembangunan. Forklift memiliki kapasitas berbeda - beda mulai dari 3 ton sampai dengan 25 ton dengan kualitas terbaik . Beberapa pekerjaan material pembangunan diberbagai wilayah pernah kami laksanakan seperti pembangunan jembatan, industri, jalan tol, rumah dan lain sebagainya . Hingga pada saat ini masih beberapa alat berat kami forklift maupun mobile crane yang masih dikontrak diberbagai wilayah .

ARTA PRATAMA CRANE merupakan perusahaan yang cukup populer diwilayah tangerang dan jakarta, sudah banyak pelanggan kami yang menggunakan jasa rental kami, bahkan hingga pada saat ini pun semua pelanggan kami masih setia menggunakan jasa rental kami . ARTA PRATAMA CRANE selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan kami, karena kami sadar betul dengan pelayanan terbaiklah akan tercipta kerja sama yang solid . Oleh karena itu jangan sungkan untuk menghubungi kami di 0878-8029-0726 atau bisa melalui email kami craneartapratama@gmail.com . 

Baca juga disini:

Jika anda ingin bertanya seputar alat berat yang ingin disewakan, anda bisa menghubungi nomor tersebut, karena kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan . ARTA PRATAMA CRANE rental alat berat terbaik dan terpercaya, Menyediakan berbagai macam alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane dan skylift . Hubungi kami sekarang juga .... !!!

Fast Respon
ARTA PRATAMA CRANE
Telp: 081290029188
Whatsapp : 0878-8029-0726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama