Disini Penyedia Jasa Rental Skylift Di Alam Sutra Tangerang Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188

Disini Penyedia Jasa Rental Skylift Di Alam Sutra Tangerang Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188 - Skylift rental murah daerah gading serpong dan sekitarnya, melayani berbagai skylift terbaik daerah tangerang dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Rental skylift terbaik dengan puluhan unit yang tersedia kini menjadi alternatif terbaik dalam menyelesaikan beberapa jenis pekerjaan konstruksi terutama dalam hal ketinggian. Mobil skylift dirancang khusus hanya untuk mengangkat manusia pada ketinggian tertentu untuk mengerjakan pekerjaan seperti membersihkan kaca gedung, memasang lampu jalan raya, memperbaiki logo lampu perusahaan pada ketinggian dan masih banyak lagi.

Ketersediaan skylift kami berfariasi mulai dari tinggi telesocp 10 meter, 16 meter, 20 meter hingga 55 meter. Skylift hanya bisa mengangkat manusia maksimal 2 orang saja atau maksimal beban 300 kg. Untuk sistem sewa skylift yaitu pershift dengan durasi 8 jam, yakni 7 jam kerja 1 jam istirahat. Namun kami juga siap menyewakan dengan sistem sewa per-100 jam atau kontrak bulanan per-200 jam khusus untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Pemesanan unit skylift maksimal 1 hari sebelum dikerjakan agar unit kami bisa datang tepat waktu. Jika ingin bertanya seputar rental mobil skylift bisa hubungi marketing kami dinomor 081290029188. Layanan cepat respon hingga 24 jam siap melayani dan memberikan yang terbaik untuk anda. Kondisi unit yang prima serta operator yang sudah berpengalaman akan memberikan kesan terbaik pada saat kerja sehingga kami bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik sesuai dengan yang anda harapkan.

Baca juga disini :

AREA CAKUPAN KAMI 

Rental mobil skylift daerah alam sutra tangerang dan sekitarnya, sewa skylift daerah gading serpong tangerang, sewa skylift daerah bumi indah pasar kemis tangerang, sewa skylift daerah cisauk, sewa skylift daerah cisoka dan sekitarnya, sewa skylift daerah cikokol, sewa skylift daerah taman tekno tangerang, sewa skylift daerah kawasan jatake pasar kemis tangerang, sewa skylift daerah tigaraksa, sewa skylif daerah ciledug, sewa skylift daerah balaraja tangerang, sewa skylift daerah jayanti tangerang, sewa skylift daerah kawasan cikande modern serang, sewa skylift daerah panongan, sewa skylift daerah parung bogor, sewa skylift daerah sentul, sewa skylift daerah kelapa gading jakarta, sewa skylift daerah tanjung priok, sewa skylift daerah cikarang, sewa skylift daerah cakung, sewa skylift daerah cikapek dan sekitarnya.

Hubungi untuk pemesanan unit skylift dinomor 081290029188, layanan jasa rental alat berat murah terlengkap dan handal yang akan memberikan kepuasan bagi setiap costemer kami. Proses sewa mudah, kualitas unit terbaik, biaya sewa terjangkau, gratis biaya mobilisasi dan biaya operator, serta operator yang sudah berpengalaman.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama