Anda Cari Rental Crane Murah Daerah Ujung Menteng Jakarta Timur ? Hub 081290029188

Anda Cari Rental Crane Murah Daerah Ujung Menteng Jakarta Timur ? Hub 081290029188 - Tersedia rental mobil crane terbaik dan berkualitas, memberikan kesan terbaik untuk anda. Dengan harga sewa yang terjangkau, mudah dan layanan fast respon hingga 24 jam khusus rental wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

RENTAL CRANE

Kami menyediakan rental alat berat jenis mobil crane dengan berbagai merk dan kapasitas. Tersedia crane kapasitas 7 ton, 16 ton, 20 ton, 25 ton, 35 ton, 45 ton, 50 ton, 55 ton hingga 360 ton. Layanan cepat respon bisa boking sesuka anda, cepat respon hingga 24 jam. Kualitas yang terjamin kami mampu menghadirkan unit yang prima, dengan operator dan rigger yang bersertifikat dan berpengalaman. Dimana kami biasa mengerjakan beberapa jenis pekerjaan proyek konstruksi bangunan dengan baik diwilayah jabodetabek dan sekitarnya. Rental crane dengan berbagai merk tersedia disini seperti kato, tadano, xcmg, sani dan zoomlion. Panjang boom atau telescopic bervariasi tergantung kapasitas crane dan kebutuhan anda.

SISTEM SEWA HARIAN

Sistem sewa crane tersebut adalah harian atau pershift dengan durasi 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ). Dimana mulai dihitung saat crane kami atau unit kami tiba dilokasi kerja. Kami pastikan crane akan tiba dilokasi lebih awal sebelum jam kerja yang disepakati. Sistem sewa harian ini mencakup untuk crane dengan kapasitas 7 ton, 16 ton, 20 ton hingga crane 55 ton. Wilayah area jabodetabek dan sekitarnya. Biaya mobilisasi akan dikenakan untuk area diluar jabodetabek. Sedangkan untuk kapasitas crane yang besar seperti crane 80 ton, crane 160 ton, crane 260 ton dan crane 360 ton adalah sistem sewanya per- 3 shift. 

SISTEM SEWA KONTRAK PER-200 JAM ( BULANAN )

Untuk sistem sewa per-200 jam ini bsia mencakup kapasitas crane berapa saja. Artinya semua unit crane yang kami sediakan bisa disewa dengan sistem kontrak bulanan. Untuk wilayah cakupan jabodetabek dan sekitarnya. Sistem sewa crane bulanan ini rincian harga sewanya akan kami berikan melalui penawaran resmi. Seperti biaya sewa crane, biaya operatornya, biaya mobilisasinya dan biaya penginapan untuk operator kami. Dan untuk biaya solar/bbm untuk sewa bulanan maka ditanggung dari proyek ( atau disediakan oleh costemer )

AREA CAKUPAN

Rental crane daerah ujung menteng jakarta timur dan sekitarnya, sewa crane daerah ciracas jakarta, sewa crane daerah marunda sewa crane daerah cikarang, sewa crane daerah cibarusah, sewa crane daerah kawasan delta mas, sewa cane daerah cakung, sewa crane daerah bekasi, sewa crane daerah jatiasih, sewa crane daerah pondok bambu, sewa crane daerah sentul bogor, sewa crane daerah parung, sewa crane daeah cawang jakarta, sewa crane daerah kelapa gading jakarta, sewa crane daerah tanjung priok jakarta, sewa crane daerah pik, sewa crane daerah pesanggrahan, sewa crane daerah pluit, sewa crane daerah harmony jakarta, sewa crane daerah kebun jeruk jakarta barat, sewa crane daerah kebayoran lama jakarta selatan, sewa crane daerah subang, sewa crane daerah karawang, sewa crane daerah khusus ibu kota jakarta dan sekitarnya.

Baca juga disini:

ALAT BERAT YANG DIRENTAL APA SAJA?

CV. Arta Pratama Crane layanan jasa rental alat berat terlengkap handal dan terpercaya. Disini kami kami melayani beberapa jenis rental alat berat lainnya seperti hiab crane/poco crane, skylift, forklift dan trucking. Semua unit alat berat yang tersedia baik crane, skylift, forklift, hiab crane dan trucking ini dalam keadaan prima dan siap untuk direntalkan kapan pun dibutuhkan. Semua unit ready, layanan cepat respon hubungi kami dinomor 081290029188.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama