Rental Hiab Crane Daerah Cijantung Dan Sekitarnya || Hub 081290029188

Rental Hiab Crane Daerah Cijantung Dan Sekitarnya || Hub 081290029188 - Rental hiab crane terbaik handal berpengalaman daerah jakarta dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

CV. Arta Pratama Crane perusahaan yang bergerak dalam rental alat berat khususnya jenis hiab crane/poco crane, kini tersedia puluhan unit hiab crane yang siap untuk direntalkan kapanpun dibutuhkan. Kami melayani rental alat berat hiab crane tersebut khusus daerah jabodetabek dan sekitarnya. Kualitas alat berat terbaik, pelayanan ramah, harga sewa yang terjangkau, operator yang sudah berpengalaman,serta proses sewa yang mudah hanya akan anda dapatkan disini.

Hiab crane/poco crane yang tersedia kapasitas 3 ton hingga 15 ton, yang mampu mengangkat barang dengan beban yang berat dan sekaligus membawanya dari satu tempa ke tempat yang lain. Cukup simpel dan praktis tanpa harus menyewa mobil crane lagi untuk mengangkat barangnya. Karena diunit yang satu ini semua sudah jadi satu. Sebuah mobil truck yang dilengkapi dengan crane telescopic yang bisa diatur ketinggiannya yang berfungsi untuk memangkat barang material konstruksi. Biasanya unit ini digunakan untuk membawa u-dith gorong-gorong.

Berbagai jenis pekerjaan proyek konstruksi bangunan seperti pekerjaan untuk membawa kontainer ukuran 20 fit dari berbagai wilayah selalu kami kerjakan dengan baik, banyak fungsi dan kegunaan dari unit yang satu ini. Hiab crane juga mampu menyelesaikan pekerjaan seperti pembanguan gedung, pemasangan wf erection, bongkar muat mesin, loading and unloading pertashop dan lain sebagainya. 

Untuk pemesanan unit hiab crane ini minimal 1 (satu) hari sebelum dikerjakan agar unit kami bisa datang tepat waktu. Kami melayani rental harian/pershift ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), melayani sewa per-ritase, sewa mingguan dan kontrak per-200 jam. 

AREA CAKUPAN KAMI

Rental hiab crane daerah cijantung dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah kalimalang, sewa hiab crane daerah bekasi, sewa hiab crane daerah parung bogor, sewa hiab crane daerah sentul bogor, sewa hiab crane daerah jatiasih, sewa hiab crane daerah tanjung priok jakarta, sewa hiab crane daerah tanjung duren jakarta barat, sewa hiab crane daerah cibubur, sewa hiab crane daerah kelapa gading jakarta, sewa hiab crane daerah sunter jakarta, sewa hiab crane daerah pik dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah kebun jeruk jakarta barat, sewa hiab crane daerah khusus ibu kota jakarta dan sekitarnya.

Baca juga disini:

Informasi lebih lanjut mengenai sistem sewa rental alat berat hiab crane atau jenis alat berat lainnya, bisa hubungi marketing kami dinomor yang tersedia dalam website ini. Disini kami juga menyediakan jenis rental alat berat lainnya seperti rental mobil crane, rental skylift, rental forklift, dan rental trucking khusus area jabodetabek dan sekitarnya. Hubungi kami untuk pemesanan unitnya, kami mempunyai layanan 24 jam cepat respon dengan pelayanan terbaik untuk anda.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama