Rental Crane Daerah Cikande Modern | Hub 081290029188

Rental Crane Daerah Cikande Modern | Hub 081290029188 - Melayani jasa rental alat berat seperti mobil crane dengan berbagai kapasitas, rental crane tersedia kapasitas 20 ton daerah kawasan cikande modern dan sekitarnya. Pemesanan dan info lebih lanjut hubungi kami dinomor 081290029188.

CV ARTA PRATAMA CRANE

CV. Arta Pratama Crane merupakan sebuah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa rental alat berat. Berbagai jenis alat berat tersedia disini, Kini kami sudah menjalani layanan jasa rental alat berat ini sejak tahun 2015 hingga saat ini. Berbagai tempat rental alat berat tersedia dibeberapa wilayah seperti jakarta, tangerang, bekasi, bogor, marunda dan cilegon. Banyaknya unit yang kami sediakan guna untuk memenuhi banyaknya permintaan dari coustemer kami.

Informasi lebih lanjut mengenai jasa rental alat berat mobil crane dan jenis alat berat lainnya, anda bisa menghubungi marketing kami dinomor yang sudah tersedia dalam website ini. Layanan cepat respon hingga 24 jam untuk anda, kapan pun dibutuhkan kami siap. Semua unit yang tersedia merupakan unit dalam kondisi yang baik dan siap pakai. Dengan operator dan rigger yang sudah berpengalaman, serta proses sewa yang mudah dan tidak ribet.

Mobil crane merupakan salah satu jenis alat angkat yang banyak digunakan diberbagai jenis pekerjaan konsttruksi bangunan, mobil crane biasa mengerjakan untuk mengangkat barang dengan beban yang berat. Namun mobil crane juga biasa mengerjaan pekerjaan konstruksi bangunan seperti erection / pemasangan tiang wf, bongkar muat kontainer, loading unloading mesin, bongkar muat tangki, bongkar pasang cerobong, pembangunan jembatan, industri, bandara dan lain sebagainya.

Kini kami menyediakan rental mobil crane dengan kapasitas mulai dari 7 ton, 16 ton, 20 ton, 25 ton hingga 360 ton. Dengan sistem sewa harian/pershift durasi sewa 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), menyediakan rental dengan hitungan 100 jam, ataupun 200 jam sekaligus. Layanan rental kami untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Harga sewa tergantung dari pada jarak tempuh, harga sewa yang sudah kami berikan adalah harga ALL IN harga yang sudah include semuanya.

Tidak hanya itu, selain alat berat jenis mobil crane kami juga menyediakan jenis alat berat lainnya seperti mobil hiab crane/truck crane, dengan kapasitas 3 ton hingga 10 ton, menyediakan rental mobil skylift dengan panjang 10 meter hingga 55 meter, menyediakan rental forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton dan menyediakan rental trucking seperti fuso, trailler, coldisel dan lain sebagainya. Semua unit kami dalam keadaan terawat yah guys dijamin tidak akan terjadi trabel karena kami selalu menjadwalkan jadwal servis disemua unit kami. Sehingga kecil kemungkinan akan terjadi trabel pada saat sedang kerja dilapangan.


AREA CAKUPA KAMI

Rental crane daerah pasar kemis tangerang, sewa crane terbaik daerah kawasan cikande modern, sewa crane daerah rangkas bitung, sewa crane daerah parigi cikande, sewa crane daerah jayanti tangerang, sewa crane daerah cisoka tangerang, sewa crane daerah cisauk tangerang, sewa crane daerah tigaraksa tangerang, sewa crane daerah kawasan olek balaraja tangerang, sewa crane daerah pasar kemis jatake tangerang, sewa crane daerah legok karawaci tangerang, sewa crane daerah cimone, sewa crane daerah kawasan cikupa mas tangerang, sewa crane daerah kawasan tunas bitung tangerang, sewa crane daearah gading serpong, sewa crane daerah alam sutera, sewa crane daerah cipondoh, sewa crane daerah ciledug tangerang dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp / wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama