Sewa Hiab Crane Terbaik Di Pulo Gebang Bekasi | Hub 081290029188

Sewa Hiab Crane Terbaik Di Pulo Gebang Bekasi | Hub 081290029188 - Kami melayani rental alat berat hiab crane untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Sewa hiab crane daerah khusus ibu kota jakarta, sewa hiab crane daerah pulogadung dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE
Hubungi : 087880290726

Arta Pratama Crane merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti hiab crane, forklift, hiab crane dan skylift. Kami juga melayani rental untuk area jakarta dan sekitarnya, sewa harian, mingguan, dan bulanan dengan harga terbaik yang akan kami berikan untuk anda. Mobil hiab crane / poco crane merupakan jenis mobil yang memiliki crane telescopic ditengahnya dengan panjang bak mulai dari 4 meter, 6 meter sampai dengan 9 meter. Mobil ini cukup simpel karena mampu mengangkat sekaligus mengangkut barang dari satu tempat ke tempat yang lainnya.

Selain itu kami juga menyediakan alat berat lain seperti forklift dengan kapasitas 2.5 ton sampai dengan 25 ton, mobil skylift dengan panjang 10 meter sampai dengan 50 meter, dan mobil crane dengan kapasitas 7 ton sampai dengan 250 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan prima dan siap untuk direntalkan. 

Baca juga artikel ini : Rental Hiab crane daerah cikarang

AREA CAKUPAN

Rental hiab crane daerah jakarta dan sekitarnya, sewa hiab crane dareah pulogadung jakarta timur, sewa hiab crane daerah jakarta barat, sewa hiab crane daerah ciracas jakarta timur, sewa hiab crane daerah cijantung, sewa hiab crane daerah pasar minggu jakarta, sewa hiab crane daerah keramat jati jakarta, sewa hiab crane daerah cilandak jakarta, sewa hiab crane daerah pasar minggu jakarta selatan, sewa hiab crane daerah tanjung priuk, sewa hiab crane daerah sunter jakarta, sewa hiab crane daerah jati asih, sewa hiab crane daerah gambir jakarta, sewa hiab crane daerah sentul bogor, sewa hiab crane daerah bekasi, sewa hiab crane daerah kapuk, sewa hiab crane daerah cengkareng, sewa hiab crane daerah duri kosambi jakarta, sewa hiab crane daerah kamal, sewa hiab crane daerah PIK, sewa hiab crane daerah GBK jakarta dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp / wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama