Jasa Sewa Uniq Crane/Hiab Crane Daerah Sudirman Jakarta - Hub 081290029188

Jasa Sewa Uniq Crane/Hiab Crane Daerah Sudirman Jakarta - Hub 081290029188- Menyediakan jasa rental hiab crane kapasitas 5 ton dengan panjang bak bervariasi mulai dari 6 meter hingga 9 meter. Hiab crane kapasitas 3 ton sampai 15 ton pun kami sediakan.

CV ARTA PRATAMA CRANE menyediakan beberapa jenis rental alat berat diantara lain yaitu mobil crane dengan kapasitas atau ukuran kekuatan yang berbeda-beda, Mobil skylift dengan panjang telescopic atau panjang jangkauan mulai dari 12 meter hingga 50 meter, dan forklift dengan berbagai kapasitas mulai dari 3 ton hingga kapasitas 30 ton. Yang melayani sewa alat berat khusus wilayah jabodetabek dan sekitarnya khususnya wilayah tangerang.

CV ARTA PRATAMA CRANE










Karena wilayah tangerang banten merupakan wilayah industri terbesar dengan banyak bangunan industri yang dibangun diwilayah tersebut, banyaknya industri tersebut membuat permintaan alat berat terbanyak kami ialah wilayah tangerang tersebut khususnya wilayah kawasan indutrial. Maka dari itu bagi anda warga tangerang jika sedang membutuhkan alat angkat jenis mobil hiab crane ini anda bisa langsung menghubungi tim marketing kami dinomor 081290029188.

Hiab crane atau uniq crane merupakan salah satu kendaraan truck angkat  barang yang banyak digunakan oleh para kontraktor khususnya, biasanya jenis alat angkat tersebut digunakan untuk membawa kontainer 20 fit, loading dan unloading udit atau gorong-gorong, bisa untuk mengerjakan ereksion baja, dan masih banyak lagi yang bisa dikerjakan menggunakan jenis alat angkat yang satu ini.

Sejatinya, jenis alat angkat ini didesain khusus untuk mengangkat barang dan memindahkan ke bak mobil yang tersedia. Karena pada umumnya  uniq crane ini sama seperti mobil truck fuso pada umumnya namun yang membedakan hanyalah crane telecopicnya. Karena mobil ini dilengkapi dengan crane telescopic yang berfungsi untuk mengangkat barang dan mampu mengangkat barang hingga 15 ton sekaligus.

Jadi bagi anda yang ingin bertanya seputar alat berat anda bisa langsung menghubungi kami dinomor 081290029188, kami mempunyai layanan 24 jam cepat respon untuk anda. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan beberapa cabang rental alat berat diwilayah jabodetabek dan sekitarnya, sehingga dimana pun anda berada anda bisa langsung memesan alat berat yang anda inginkan kepada kami tanpa harus terkena biaya mobilisasi. 

AREA CAKUPAN KAMI:

Rental crane dan forklift daerah tangerang, sewa hiab crane daerah pasar kemis tangerang, sewa hiab crane daerah tigaraksa tangerang, sewa hiab crane daerah legok karawaci, sewa hiab crane daerah panongan, sewa hiab crane daerah tigaraksa tangerang, sewa hiab crane daerah cikupa tangerang, sewa hiab crane murah berkualitas daerah jatiuwung tangerang, sewa hiab crane daerah gading serpong tangerang, sewa hiab crane daerah cikokol tangerang, sewa hiab crane daerah cipondoh tangerang, sewa hiab crane daerah ciledug tangerang, sewa hiab crane dan mobil crane terbaik daerah khusus wilayah tangerang dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama