Sewa Hiab Crane/Unic Crane Di Harjasari Bogor | 081290029188

Sewa Hiab Crane/Unic Crane Di Harjasari Bogor | 081290029188 - Tersedia rental hiab crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 15 ton untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya, khususnya wilayah cikarang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi marketing kami dinomor 081290029188, atau bisa melalui pesan whatsapp dinomor 087880290726.

Melayani rental dengan hitungan per rit/pershift, unit dalam keadaan ready dan siap untuk disewakan. Kami mempunyai beberapa cabang rental alat berat diwilayah jabodetabek dan sekitarnya. Sehingga dimana pun anda berada maka kami akan selalu siap, tanpa harus dikenakan biaya mobilisasi dan lainnya sebagainya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

CV ARTA PRATAMA CRANE ini merupakan wadah atau penyedia dan pengadaan alat berat untuk segala jenis pekerjaan konstruksi bangunan. Dan tidak hanya itu, beberapa jenis alat berat kami sediakan seperti mobil crane dengan berbagai kapasitas, mobil hiab crane/uniq crane, mobil skylift dan forklift. Semua unit kami dalam keadaan terawat dan siap untuk direntalkan. Oleh karena itu hubungi marketing kami untuk pemesanan, serta anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu terkait alat berat yang anda butuhkan.

Disini kami mempunyai layanan cepat respon hingga 24 jam, sehingga anda bisa menghubungi kami kapan saja. Hal ini kami terapkan guna untuk mempermudah anda dalam mencari rental alat berat, karena terkadang kita tidak pernah tahu bahwa akan ada kerjaan dadakan dimalam hari yang dimana itu harus dikerjakan malam itu juga. Maka hubungi kami kami siap membantu anda, karena hanya dengan bantuan alat berat maka semua pekerjaan akan menjadi lebih cepat sesuai dengan yang anda harapkan.

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN

Rental hiab crane daerah cikarang, sewa hiab crane 5 ton daerah cibarusah cikarang barat, sewa hiab crane daerah marunda, sewa hiab crane 7 ton daerah jakarta, sewa hiab crane daerah bogor, sewa hiab crane daerah bekasi dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah kalimalang, sewa hiab crane daerah jakarta barat, sewa hiab crane daerah pasar minggu, sewa hiab crane daerah cibubur, sewa hiab crane daeran sentul bogor, sewa hiab crane daerah pejaten jakarta, sewa hiab crane daerah pluit jakarta, sewa hiab crane daerah priuk jakarta, sewa hiab crane daerah cengkareng jakarta barat, sewa hiab crane daerah kebun jeruk jakarta, sewa hiab crane daerah tangerang dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama