Sewa Hyab Crane Daerah Ciracas | Hub 081290029188

Sewa Hyab Crane Daerah Ciracas | Hub 081290029188 - Sewa hyab crane 3 ton daerah kalimalang, sewa hyab crane 5 ton daerah bulak kapal, sewa hyab crane daerah bekasi dan sekitarnya.

Hyab crane atau sering akrab dipanggil dengan truck crane ini merupakan salah satu jenis alat angkut yang cukup tinggi dibutuhkan diberbagai pekerjaan konstruksi. Alat angkut ini cukup simpel karena mampu mengangkat sekaligus membawa barang dari satu tempat ke tempat lainnya. Hyab crane sama persis pada mobil truck pada umumnya, namun yang berbeda pada hyab crane ini dia mempunyai crane atau telescopic pada belakang kepala truck itu sendiri.


CV ARTA PRATAMA CRANE









Hyab crane memiliki kapasitas yang berbeda beda mulai dari 3 ton hingga 12 ton dengan panjang bak yang berbeda tergantung dari pada kapasitas hyab crane itu sendiri. 

Pada umumnya hyab crane sering digunakan untuk membawa peti kemas atau container yang berukuran 20 feet. Tidak hanya itu biasanya juga hyab crane sering membawa forklift, mesin, tiang pancang, peti kemas, pertashop, dan lain sebagainya.

Dan kini kami Arta Pratama Crane menyediakan jenis alat angkut seperti mobil hyab crane ini, kami menyediakan sewa alat berat hyab crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 10 ton saja, dengan system sewa harian/pershift, kontrak mingguan atau kontrak bulanan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

AREA CAKUPAN KAMI SEBAGAI BERIKUT:

Sewa hyab crane daerah bekasi dan sekitarnya, sewa hyab crane daerah kalimalang, sewa hyab crane daerah bulak kapal, sewa hyab crane daerah marunda dan sekitarnya, sewa hyab crane daerah cikarang barat, sewa hyab crane daerah karawang, sewa hyab crane daerah parung bogor, sewa hyab crane daerah yasmin bogor, sewa hyab crane daerah kelapa gading jakarta, sewa hyab crane daerah tanjung priuk, sewa hyab crane daerah cibubur dan sekitarnya,  sewa hyab crane daerah kemayoran jakarta, sewa hyab crane daerah pasar minggu jakarta selatan, sewa hyab crane daerah pantai indah kapuk, sewa hyab crane daerah jakarta utara dan sekitarnya.

Baca juga disini:

Untuk pemesanan alat berat anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor yang sudah kami sediakan disini. Kami mempunyai layanan 24 jam fast respon untuk anda, dan tim kami akan selalu berusaha untuk melayani anda dengan ramah dan sepenuh hati. Arta Pratama Crane Jasa sewa alat berat terbaik dan terpercaya hanya untuk anda.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama