Rental Crane Murah Daerah Graha Raya || Hub Wa 081290029188

Rental Crane Murah Daerah Graha Raya || Hub Wa 081290029188 - Rental crane daerah alam sutra, rental crane murah 50 ton daerah cisuak dna sekitarnya. Jasa rental alat berat mobil crane terlengkap berbagai jenis alat berat kami sediakan dengan harga sewa yang kompetitif serta operator dan rigger yang sudah berpengalaman.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Mobil crane merupakan salah satu jenis alat angkat yang paling banyak digunakan diberbagai jenis pekerjaan konstruksi bangunan seperti proyek pembangunan gedung, bandara, pembangunan jembatan, bongkar muat kontainer, erection wf, dan masih banyak lagi kegunaannya. Dengan menggunakan mobil crane maka pekerjaan akan menjadi lebih cepat sesuai dengan yang anda harapkan. Pemesanan unit alat berat bisa hubungi marketing kami dinomor 081290029188/08788029726.

Melayani rental mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 360 ton, melayani sewa harian/pershift dengan durasi sewa 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), sewa per-100 jam atau kontrak bulanan per-200 jam untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Mobil crane memang didesain khusus untuk mengerjakan pekerjaan konstruksi terutama pada hal ketinggian. Mobil crane mampu mengangkat barang dengan beban 350 ton sekaligus.

Mobil crane itu sendiri memiliki jenis dan fungsinya masing-masing, serta kapasitas crane yang bervariasi sesaui dengan kebutuhan. Mobil crane mampu berputar hingga 380 derajat dan bisa mengangkat barang dengan cara vertikal dan horizontal. Bagi anda yang ingin memesan alat berat mobil crane anda bisa langsung menghubungi merketing kami dan bisa berkonsultasi terlebih dahulu terkait unit alat berat yang anda butuhkan. Marekting kami akan dengan cepat merespon anda hingga 24 jam.

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN KAMI

Rental crane daerah gading serpong dan sekitarnya, sewa crane daearh cisauk kota tangerang dan sekitarnya, sewa crane daerah pamulang, sewa crane daerah bsd, sewa crane daerah alam sutra, sewa crane daerah legok karawaci, sewa crane daerah balaraja tangerang, sewa crane murah daerah kawasan millenium tigaraksa tangerang, sewa crane daerah jayanti, sewa crane daerah kawasan cikande modern, sewa crane daerah ciledug tangerang, sewa crane daerah panongan tangerang, sewa crane daerah dadap kosambi tangerang, sewa crane daerah kebun jeruk jakarta barat, sewa crane terbaik daerah tanjung duren jakarta barat, sewa crane daerah PIK, sewa crane daerah cengkareng jakarta, sewa crane daerah kebayoran jakarta selatan dan sekitarnya.

CV.Arta Pratama Crane melayani berbagai jenis rental alat berat seperti mobil crane, mobil hiab crane, skylift, forklift dan trucking. Semua kapasitas crane tersedia, semua jenis alat berat yang tersedia dalam kondisi baik dan siap untuk kerja. Dilengkapi dengan operator yang sudah berpengalaman, dan beberapa pekerjaan konstruksi bangunan di jabodetabek dan sekitarnya pernah kami kerjakan dengan baik.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp/wa : 081290029188
Telp/ wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama