Rental Hiab Crane Daerah Rawamangun Jakarta Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188

Rental Hiab Crane Daerah Rawamangun Jakarta  Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188 - Siap melayani jasa rental hiab crane daerah cikarang barat, melayani rental hiab crane 10 ton daerah cibarusah cikarang, rental hiab crane 5 ton daerah karawang dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

CV.Arta Pratama Crane sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa rental alat berat yang ada diwilayah jabodetabek khususnya daerah mekar mukti cikarang utara. Hiab crane merupakan salah satu unit alat angkat yang banyak digunakan diberbagai jenis pekerjaan proyek pembangunan. Biasanya hiab crane ini kebanyakan digunakan untuk membawa U-DITH atau gorong-gorong, bisa juga untuk membawa kontainer ukuran 20 fit, dan masih banyak lagi kegunaannya.

Oleh karena itu, hiab crane ini menjadi kebutuhan utama dalam hal angakt barang sekaligus membawa barang. Umumnya hiab crane atau poco crane tersebut seperti truck biasa namun yang membedakan hiab crane ini mempunyai telescopic yang berfungsi untuk mengangkat barang. Cukup simpel dan harga sewanya pun cukup fleksibel. Dengan kualitas unit yang prima dilengkapi dengan operator yang sudah berpengalaman.

Pemesanan unit alat angkat hiab crane minimal 1 (satu) hari sebelum dikerjakan agar unit kami bisa datang tepat waktu. Jika pekerjaannya memerlukan harus disurvey dulu maka kami siap untuk survey terlebih dahulu ke lokasi kerja. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk anda, dengan pelayanan tercepat fast respon hingga 24 jam serta kinerja yang maksimal. Unit yang tersedia pun dalm keadaan baik dan siap untuk kerja kapan pun anda butuhkan.

AREA CAKUPAN KAMI:

Rental hiab crane murah daerah mekar mukti daerah cikarang utara dan sekitarnya, rental hiab crane 5 ton daerah cikarang barat, sewa hiab crane daerah karawang, sewa hiab crane terbaik daerah bekasi, sewa hiab crane daerah cibubur, sewa hiab crane murah daerah cibarengkok, sewa hiab crane terbaik daerah karawang timur, sewa hiab crane daerah parung bogor, sewa hiab crane daerah kalimalang, sewa hiab crane terbaik daerah tambun bekasi, sewa hiab crane daerah kelapa gading jakarta, sewa hiab crane daerah jatinegara jakarta, sewa hiab crane daerah ciracas jakarta timur, sewa hiab crane daerah tanjung priok jakarta, sewa hiab crane daerah pik, sewa hiab crane daerah margonda raya depok, sewa hiab crane daerah cakung, sewa hiab crane daerah kota tangerang dan sekitarnya.

Baca juga disini:

Info lebih lanjut mengenai jasa sewa alat berat kami anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor 081290029188, jasa rental crane terbaik dan handal hanya di CV. Arta Pratama Crane. Tidak hanya hiab crane kami juga menyediakan jasa rental alat berat lainnya seperti sewa mobil crane, sewa skylift, sewa forklift dan trucking untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Melayani rental harian/pershift 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), melayani sewa per-ritase, melayani sewa per-100 jam dan melayani sewa kontrak bulanan atau per-200 jam.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama