Sewa Crane Di Alam Sutra Tangerang || 081290029188

Sewa Crane Di Alam Sutra Tangerang || 081290029188 - Kami menyediakan jasa rental alat berat seperti mobil crane dan lainnya, Mobil crane yang kami sediakan berbagai macam kapasitas mulai dari 7 ton hingga 180 ton. Dengan system sewa harian / pershift, mingguan dan kontrak bulanan. Harga sewa yang kami berikan pun sangat terjangkau, jadi tunggu apa lagi pesan sekarang juga.

CV ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Kami menyediakan rental alat berat untuk area jabodetabek dan sekitarnya, jadi dimana pun anda berada jika anda sedang bingung mencari rental alat berat terbaik dan terpercaya segera hubungi kami sekarang juga, karena kami sudah banyak mempunyai tempat rental hampir diseluruh wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Jika anda ingin bertanya seputar alat berat,anda bisa langsung menghubungi mareketing kami di nomor 081290029188 atau bisa juga melalui email resmi kami di craneartapratama@gmail.com. Kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda butuhkan.

Selain mobil crane kami juga menyediakan jasa rental alat berat lainnya seperti mobil hiab crane / poco crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 18 ton, Mobil skylift / pju dengan panjang 12 meter hingga 30 meter dan forklift dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 25 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk direntalkan kapan pun anda butuhkan.

Berbagai macam jenis pekerjaan proyek besar maupun kecil diberbagai wilayah jabodetabek pernah kami laksanakan dengan baik, seperti pembangunan gedung, industri, proyek mrt, proyek tol, bandara, pembangunan jembatan dan lain sebagainya. Semua kami kerjakan dengan baik bahkan hingga saat ini semua coustemer kami masih tetap setia menggunakan jasa rental kami. MENGAPA ? Karena kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap coustemer kami, bagi dari SOP, Harga sewa yang murah, operator yang berpengalaman, dan alat berat yang sehat dan berkualitas.

Jadi tunggu apa lagi segera hubungi kami sekarang juga .

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp / wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama