Rental Crane Daerah Bendungan Cilegon Dan Sekitarnya || 081290029188

Rental Crane Daerah Bendungan Cilegon Dan Sekitarnya || 081290029188 - Melayani jasa rental alat berat mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 500 ton untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Layanan rental alat berat terbaik dan terpercaya. Layanan cepat respon hingga 24 jam nonstop dengan pelayanan terbaik. Melayani rental alat berat dengan sistem sewa pershift dengan durasi sewa 8 jam yakni ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), melayani sewa mingguan dan sewa 200 jam atau kontrak bulanan untuk area jabodetabek dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

CV. Arta Pratama Crane merupakan layanan jasa rental alat berat terpercaya yang ada ditangerang. Alama kantor kami di Jl.Raya mauk sepatan blok A1 No.132 kec.sepatan kab.tangerang banten. Perusahaan kami sudah berdiri sejak tahun 2017 hingga saat ini. Kini kami sudah berhasil membuka beberapa cabang rental alat berat khususnya mobil crane yang ada di jakarta, cilegon, bogor dan cikarang. 

Semua unit yang tersedia dalam keadaan terawat dan siap untuk diopersikan. Kami merekerut ooperator yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut sehingga semua operator kami dipastikan mempunyai dedikasi kerja yang tinggi dan berpengalaman. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai sewa alat berat mobil crane anda bisa menghubungi marekting kami dinomor 081290029188 layanan cepat respon hingga 24 jam.

Baca juga artikel ini:

AREA CAKUPAN KAMI

Rental crane daerah bendungan cilegon, sewa crane daerah rangkas bitung tangerang, sewa crane daerah kawasan cikande modern, rental crane daerah cikande ambon, sewa crane daerah jayanti tangerang, sewa crane daerah balaraja tangerang, sewa crane daerah kawasan olek balaraja tangerang dan sekitarnya, sewa crane daerah kawasan millenium tigaraksa tangerang, sewa crane daerah kawasan cikupa mas tangerang, sewa crane daerah kawasan jatake pasar kemis tangerang, sewa crane daerah legok karawaci tangerang, sewa crane daerah alam sutra tangerang, sewa crane daerah cipondoh tangerang, sewa crane  daerah ciledug tangerang, sewa crane daerah parung bogor, sewa crane daerah sentul bogor, sewa crane daerah cikarang, sewa crane daerah ciracas jakarta timur dan sekitarnya.

FAST RESPON

Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama