Rental Forklift Daerah Kawasan Akong Tangerang Dan Sekitarnya || 081290029188

Rental Forklift Daerah Kawasan Akong Tangerang Dan Sekitarnya || 081290029188 - Melayani jasa rental forklift daerah tangerang dan sekitarnya. Tersedia forklift dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 25 ton. 

CV ARTA PRATAMA CRANE

CV. Arta Pratama Crane merupakan perusahaan jasa rental alat berat seperti forklift dan jenis alat berat lainnya. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2017 hingga saat ini, kini kami sudah berhasil membuka beberapa cabang rental alat berat dibeberapa wilayah seperti jakarta, tangerang, cikarang, bogor dan bekasi. Semua unit yang tersedia dalam keadaan baik dengan performa alat berat terbaik, siap kerja kapan pun dibutuhkan.

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan jenis alat berat lainnya seperti mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 500 ton, mobil hiab crane atau truck crane dengan kapasitas 3 ton hingga 15 ton, mobil skylift/pju dengan tinggi telescop mulai dari 10 meter hingga 55 meter, menyediakan berbagai jenis trucking dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rental alat berat yang anda butuhkan anda bisa mmenghubungi marekting kami dinomor 081290029188. Layanan cepat respon hingga 24 jam.

Forklift merupakan salah satu jenis alat angkat yang begitu populer, hampir disemua gedung, pabrik dan jenis pekerjaan konstruksi bangunan lainnya kita menjumpai alat angkat yang satu ini. Forklift sendiri didesain khusus untuk mengangkat barang dengan beban yang berat. Sehingga dengan menggunakan forklift maka semua pekerjaan akan menjadi ringan dan hemat waktu.

Kami menyediakan forklift dengan sistem sewa pershift, sewa mingguan dan kontrak bulanan untuk area jakarta - tangerang saja. Unit semua dalam keadaan ready, boking sekarang juga. Harga sewa yang sangat terjangkau dan proses sewa pun juga sangat mudah. 

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN

Sewa forklfit daerah kawasan akong dan sekitarnya, sewa forklift daerah pasar baru tangerang, sewa forklift murah daerah kawasan jatake pasar kemis tangerang, sewa forklift daerah kawasan cikupa mas tangerang, sewa forklift daerah balaraja tangerang, sewa forklfit daerah cipondoh tangerang, sewa forklift daerah ciledug tangerang dan sekitarnya, sewa forklift daerah alam sutra tangerang, sewa forklift daerah gading serpong tangerang, sewa forklift daerah legok karawaci tangerang, sewa forklift daerah jayanti tangerang dan sekitarnya.

FAST RESPON

Telp / wa : 081290029188
Telp Only : 087877394739
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama