Rental Forklift Terhandal DiGreenlake Tangerang | Hub 081290029188

Rental Forklift Terhandal DiGreenlake Tangerang | Hub 081290029188 - ARTA PRATAMA CRANE rental forklift murah diwilayah tangerang pasar kemis. Informasi lebih lanjut hubungi kami dinomor 081290029188 atau bisa melalui email di craneartapratamacrane@gmail.com. 

Forklift salah satu alat angkat yang berguna untuk mengangkat barang dengan beban yang berat. Forklift memiliki dua buah garpu didepannya, dimana garpu ini berfungsi untuk mengangkat dan memindahkan barang tersebut. Forklift mampu mengangkat barang dengan beban 30 ton sekaligus bahkan lebih, hal ini di ciptakan sebagai alat angkat guna untuk memudahkan suatu pekerjaan konstruksi.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Jika beban berat sudah tidak mungkin lagi bisa diangkat menggunakan tenaga manusia, selain tidak septy akan beresiko besar. Oleh karena itu forkliftlah solusinya dalam masalah angkat mengangkat barang. 

Kami menyediakan jenis forklift dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai 30 ton, kami juga melayani sewa harian, sewa mingguan atau kontrak per 200 jam/bulanan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Nah bagi anda yang sedang mencari rental forklift murah tapi berkualitas, maka kamilah solusinya. Anda bisa langsung pesan dan hubungi kami dinomor 081290029188, nomor kami kami sertakan juga pada akhir artikel dibawah ini.

AREA JANGKAUAN KAMI:

Rental forklift daerah pasar kemis tangerang, sewa forklift daerah cikupa tangerang, sewa forklift daerah kebun nanas tangerang, sewa forklift daerah jatiuwung tangerang, sewa forklift daerah tigaraksa tangerang, sewa forklift daerah balaraja tangerang, sewa forklift daerah legok karawaci tangerang, sewa forklift daerah alam sutera tangerang, sewa forklift daerah taman tekno bsd tangerang selatan, sewa forklift daerah gading serpong, sewa forklift daerah ciledug tangerang, sewa forklift daerah cipondoh tangerang, sewa forklift daerah pasar baru tangerang dan sekitarnya.

Arta Pratama Crane rental forklift dan crane murah berkualitas yang kini hadir dibeberapa wilayah jabodetabek dan sekitarnya, kami mempunyai layanan 24 jam fast respon untuk anda. Kami akan selalu berusaha melayani anda dengan baik, memberikan pelayanan terbaik serta menyediakan kualitas alat berat terbaik. Sudah banyak berbagai jenis proyek kontruksi yang sudah kami kerjakan dengan baik. Nikmati harga terbaik dari kami sekarang juga.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama