Sewa Hiab Crane Di Bojong Menteng Rawalumbu | Hub 081290029188

Sewa Hiab Crane Di Bojong Menteng Rawalumbu | Hub 081290029188- Melayani sewa hiab crane berbagai kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 16 ton daerah khusus ibu kota jakarta dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANAE
Hubungi : 087880290726

Kami bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti hiab crane, forklift, skylift dan mobil crane. Arta Pratama Crane perusahaan rental terbaik dan terpopuler untuk daerah jakarta dan sekitarnya, mobil hiab crane kami selalu bekerja di perusahaan kontruksi di wilayah jakarta dan sekitarnya, Bekerja dengan baik operator yang terlatih jadi tidak perlu diragukan lagi. Disamping itu kami juga selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi semua coustemer kami, karena kami sadar betul dengan memberikan pelayanan terbaik dan ramah maka akan tercipta kerjasama yang baik.

Mobil hiab crane atau sering juga orang lain menyebut dengan poco crane ini adalah jenis mobil yang memiliki crane telescopic dibelakangnya, yang berguna untuk mengangkat barang dari ketinggian. Mobil ini cukup praktis karena bisa mengangkat sekaligus mengangkut barang tersebut dari satu tempat ketempat yang lainnya. Praktis bukan !! Oleh karena itu semua pekerjaan akan menjadi terasa cepat dan efesien.

Tidak hanya itu kami juga melayani rental alat berat lainnya seperti mobil crane dengan merk ternama seperti tadano, kato, sunny dan zomilion dengan kapasitas mulai dari 7 ton sampai dengan 250 ton, forklift tcm, mitsubishi, toyota dengan kapasitas 2.5 ton sampai dengan 25 ton, dan mobil skylift / PJU dengan panjang 10 meter, 12 meter sampai dengan 30 meter. Alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk direntalkan kapan pun anda mau. Kami melayani sewa harian, mingguan sampai dengan tahunan . Harga sewa tergantung dari pada jarak tempuh.

Baca juga artikel ini : Rental hiab crane daerah karawang

Oleh karena itu jika anda ingin bertanya seputar alat berat langsung saja hubungi kami. Kami akan jelaskan secara detail system sewa dan harganya. Kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan. Melayani rental hiab crane kapastias 16 ton daerah jabodetabek dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp / wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama