Rental Crane Terbaik Murah Di Gading Serpong Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188

Rental Crane Terbaik Murah Di Gading Serpong  Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188 - Layanan sewa crane terbaik dan terhandal daerah parung bogor dan sekitarnya.  

CV. Arta Pratama Crane melayani jasa sewa rental mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 360 ton. Dengan sistem sewa pershift/harian durasi 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), melayani sewa per-100 jam, dan kontrak per-200 jam atau kontrak bulanan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Untuk pemesanan unit alat berat min 1 hari sebelum dikerjakan agar unit kami bisa datang tepat waktu ke lokasi kerja. Layanan cepat respon hingga 24 jam untuk anda siap memberikan yang terbaik dan kepuasan bagi semua pelanggan kami.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Jasa rental mobil crane adalah salah satu jenis alat berat yang sudah banyak digunakan diberbagai jenis pekerjaan proyek konstruksi bangunan. Mobil crane memang didesain khusus sedemikian mungkin untuk hal angkat mengangkat barang dalam hal ketinggian. Namun demikian, ukuran kapasitas beban barang yang akan diangkat harus sesuai dengan ukuran kapasitas cranenya. Oleh karena itu, sebelum memesan sewa alat berat ada baiknya dilakukan survei terlebih dahulu oleh operator kami agar nantinya bisa dikerjakan dengan baik sesuai dengan yang anda harapkan.

Selain mobil crane, kami juga menyediakan jenis alat berat lainnya untuk direntalkan seperti mobil hiab crane dengan segala kapasitas, menyediakan sewa mobil skylift mulai dari 10 meter hingga 50 meter, menyediakan rental forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 35 ton khusus tangerang - jakarta saja, dan menyediakan sewa trucking seperti mobil cooldisel, fuso, tronton dolli dan lain sebagainya. 

Alat berat yang tersedia bisa kami pastikan dalam keadaan baik dan siap untuk kerja. Operator yang handal dan berpengalaman. Yang biasa mengerjakan beberapa proyek kontruksi bangunan dibebragai wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Untuk info lebih lanjut mengenai sewa alat yang anda inginkan anda bisa menghubungi marketing kami dinomor 081290029188. Rental crane forklift terbaik, terpercaya dan berkualitas.

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN KAMI:

Rental crane daerah parung bogor dan sekitarnya, sewa crane daerah parung, sewa crane daerah sentul bogor, sewa crane daerah marunda, sewa crane daerah bekasi, sewa crane daerah kalibata jakarta, sewa crane daerah kalimalang, sewa crane daerah cibarusah, sewa crane daerah kelapa gading jakarta, sewa crane daerah pulogadung jakarta, sewa crane daerah pasar minggu jakarta, sewa crane daerah sunter jakarta, sewa crane daerah pik, sewa crane daerah kebun jeruk jakarta barat, sewa crane daerah ciracas jakarta, sewa crane daerah tangerang cisauk, sewa crane daerah kawasan taman tekno tangerang, sewa crane daerah alam sutera, sewa crane daerah gading serpong, sewa crane daerah ciledug, sewa crane daerah legok karawaci tangerang, sewa crane daerah tangerang dan sekitarnya, sewa crane daerah depok dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp/wa : 081290029188
Telp/wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama