Sewa Hiab Crane Daerah Sunter Dan Sekitarnya | Hub 081290029188

Sewa Hiab Crane Daerah Sunter Dan Sekitarnya | Hub 081290029188 - Melayani sewa mobil crane berbagai kapasitas dengan harga yang terjangkau serta alat berat yang baik. Order sekarang juga hubungi marketing kami. Kami berikan yang terbaik untuk anda.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Mobil crane merupakan salah satu jenis alat angkat yang banyak dibutuhkan oleh para pelaku konstruksi, kehadiran mobil crane ini sangat membantu mempercepat segala jenis pekerjaan konstruksi bangunan. Mobil crane mempunyai kapasitas yang berbeda tergantung kebutuhan, kapasitas yang dimiliki mobil crane itu sendiri mulai dari 7 ton hingga yang paling besar 500 ton. Semakin besar kapasitas yang dibutuhkan maka semakin mahal pula biaya sewanya.

Namun meskipun begitu harga sewa yang sudah diterapkan adalah harga pasaran pada umumnya, dimana harga memang sesuai dengan tonase crane itu sendiri. Mobil crane dengan brand ternama seperti kato, tadano, sumitomo, zoomilion dan xcmg kami sediakan untuk anda. Dimana brand tersebut adalah brand ternama yang sudah teruji akan kekuatan dan safetynya.

Kami melayani sewa pershift 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), sewa mingguan serta kontrak 200 jam/bulanan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

AREA CAKUPAN KAMI:

Sewa crane dan forklift daerah cikarang dan sekitarnya, sewa crane daerah marunda, sewa crane daerah karawang barat, sewa crane daerah kawasan delta mas, sewa crane daerah kalimalang, sewa crane daerah jati asih, sewa crane daerah klender jakarta, sewa crane daerah pasar minggu jakarta, sewa crane daerah kelapa gading jakarta, sewa crane daerah sumur bor jakarta, sewa crane daerah bekasi, sewa crane daerah cikarang timur, sewa crane daerah kemayoran jakarta, sewa crane daerah jatinegara, sewa crane daerah pejaten mas jakarta, sewa crane daerah cibubur, sewa crane daerah parung bogor, sewa crane daerah teluk gong jakarta, sewa crane daerah khusus ibu kota jakarta, sewa crane daerah alam sutera tangerang dan sekitarnya.

Baca juga disini:
Sewa crane daerah marunda
Sewa crane daerah cakung

Order alat berat kami melaui tim marketing kami, hubungi dinomor 081290029188 atau bisa melalui pesan whatsapp dinomor 087880290726. Layanan fast respon 24 jam tersedia untuk anda, kapan pun dan dimana pun. Arta Pratama Crane rental alat berat terlengkap dan terpercaya melayani caustemer dengan baik hanya untuk anda.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmial.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama