Sewa Mobil PJU / Skylift Di Kawasan Tunas Bitung Tangerang | Hub 081290029188

Sewa Mobil PJU / Skylift Di Kawasan Tunas Bitung Tangerang | Hub 081290029188 - Untuk info lebih lanjut mengenai sewa mobil skylift / PJU area jakarta, tangerang dan sekitarnya bisa hubungi saya dinomor 087880290726 .
CV ARTA PRATAMA CRANE
Hubungi : 087880290726

Arta Pratama Crane adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobil skylift dan mobil crane angkat. Mobil skylift yang kami sediakan mulai dari 10 meter sampai dengan 30 meter dengan hitungan sewa harian sampai dengan kontak tahunan. Harga sewa yang kami berikan sangat kompetitif harga yang pas dan berkualitas. Mobil skylift ini cocok untuk ketinggian, pengerjaan yang bersifat tinggi. Maka menggunakan mobil ini karena mobil ini memang untuk dinaiki manusia max 2 orang, untuk mengerjakan pemasangan lampu rambu misalnya, penebangan pohon, membersihkan gedung - gedung yang tinggi, pemasangan wf / kuda kuda untuk even pameran mobil yang tidak bisa dijangkau manusia, dan lain sebagainya.

Kami melayani rental untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Jika anda ingin bertanya seputar sewa mobil pju ini anda bisa langsung menghubungi kami, jangan sungkan untuk selalu menghubungi kami karena kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan. 

Selain itu kami juga menyewakan alat berat lainnya seperti mobil crane dengan kapasitas mulai dari 7 ton sampai dengan 250 ton, forklift 2.5 ton sampai dengan 25 ton, dan mobil hyab crane dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 16 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk disewakan. Oleh karena itu hubungi kami sekarng juga, karena web ini kami buat hanya untuk media promosi bisnis kami guna untuk mempermudah anda dalam mencari rental alat berat murah terbaik dan berkualitas.

Baca juga artikel ini : Rental skylift daerah cakung jakarta


SEARCH AREA

Rental skylift / PJU 10 meter daerah pondok cabe tangerang selatan, sewa mobil skylift daerah bintaro, sewa mobil skylift daerah bsd serpong, sewa mobil skylift daerah alam sutera, sewa mobil skylift daerah kunciran, sewa mobil skylift daerah pondok ranji tangsel, sewa mobil skylift daerah citra raya, sewa mobil skylift daerah panongan, sewa mobil skylift daerah daan mogot, sewa mobil skylift / PJU daerah ciledug, sewa mobil skylift daerah cipondoh, sewa mobil skylift daerah cikokol, sewa mobil skylift daerah legok karawaci, sewa mobil skylift daerah kebun nanas, sewa mobil skylift daerah balaraja, sewa mobil skylift daerah cisauk tangerang selatan dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp / wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama