Sewa Mobil Skylift / PJU Di BSD | Hub 081290029188

Sewa Mobil Skylift / PJU Di BSD  | Hub 081290029188 - Arta Pratama Crane merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobil skylift / PJU dengan panjang boom 10 meter, 12 meter, 17 meter sampai dengan 30 meter. Mobil PJU / Skylift biasa digunakan untuk pemasangan lampu rambu jalan raya, pemasangan kabel tiang listrik, membersihkan gedung yang tinggi, pemasangan stiker di atas gedung dan lain sebagainya, hitungan sewa harian, mingguan bulanan sampai dengan tahunan. Kami melayani rental untuk area jabodetabek dan sekitarnya. 

CV ARTA PRATAMA CRANE

Jika anda ingin bertanya seputar alat berat anda bisa langsung menghubungi kami sekarang juga, kami akan menjelaskan secara detail mengenai harga dan system sewanya. Kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan. Berbagai macam jenis pekerjaan proyek kecil maupun besar pernah kami laksanakan dengan baik, jadi anda tidak perlu ragu lagi karena semua operator kami sudah memiliki SIO. Jadi tunggu apa lagi pesan sekarang juga.

Selain itu kami juga menyediakan alat berat lainnya seperti mobil crane dengan kapasitas 7 ton sampai dengan 250 ton, mobil hyab crane dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 16 ton dan forklift kapasitas 2.5 ton sampai dengan 25 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk disewakan kapan pun anda butuh. Hubungi kami sekarang juga.

SEARCH AREA

Rental skylift daerah kelapa gading, sewa skylift daerah sunter jakarta, sewa skylift daerah jakarta barat, sewa skylift daerah sunda kalapa, sewa skylift daerah cengkareng, sewa skylift daerah rawa bokor, sewa skylift daerah kamal, sewa skylift daerah duri kosambi, sewa skylift daerah bandara soekarno hatta, sewa skylift daerah pasar minggu jakarta, sewa skylift daerah pejaten mas jakarta, sewa skylift daerah pluit jakarta, sewa skylift daerah grogol, sewa skylift daerah tanjung duren, sewa skylift daerah semanan jakarta, sewa skylift daerah cikarang, sewa skylift daerah kebun besar, sewa skylift daerah ancol, sewa skylift daerah PIK, sewa skylift daerah pasar rebo, sewa skylift daerah tanah abang jakarta, sewa skylift daerah sentul bogor dan sekitarnya.

Baca juga disini:
Rental skylift daerah jakarta
Rental skylift daerah cikarang


CONTAC PERSON

Telp/Wa: 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com
_Rental Crane& Skylift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama