Sewa Crane Daerah Tangerang || 087880290726

Sewa Crane Daerah Tangerang || 087880290726
Hubungi : 087880290726

Rental crane daerah tangerang dan sekitarnya. Sewa crame daerah balaraja, sewa crane daerah bitung tangerang, sewa crane daerah tigaraksa tangerang,sewa crane daerah panongan tangerang, sewa crane daerah jatake tangerang dan sekitarnya.

Arta Pratama Crane merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobil crane dan forklift. Mobil crane yang kami sediakan seperti kato, tadano dan zomilion kami sediakan untuk disewakan dengan berbagai macam kapasitas mulai dari 7 ton sampai dengan 160 ton. Kami siap melayani rental crane untuk area jabodetabek dan sekitarnya.

Arta Pratama Crane selain alat berat mobil crane, kami juga menyediakan forklift dengan kapasitas 2.5 ton sampai dengan 25 ton, Mobil skylift dengan panjang 17 meter sampai dengan 30 meter dan mobil hyab crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 16 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan ready dan terawat dengan baik, dan siap pula untuk direntalkan kapan pun dan dimana pun. Kami melayani rental untuk area jabodetabe dan sekitarnya. Jika anda ingin bertanya seputar alat berat anda bisa langsung menghubungi kami dinomor yang sudah kami sediakan.

Sewa Crane Daerah Tangerang || 087880290726
Hubungi : 087880290726

AREA CAKUPAN

Rental crane daerah tangerang dan sekitarnya, rental crane daerah balaraja, rental crane daerah tigaraksa tangerang, rental crane daerah bitung tangerang, rental crane daerah kawasan millenium tigarakasa tangerang, rental crane daerah cikupa mas tangerang, rental crane daerah kawasan olek balaraja, rental crane daerah curug tangerang, rental crane daerah jatiuwung tangerang,rental crane daerah pasar kemis tangerang, rental crane daerah kedaton tangerang, rental crane daerah kawasan manis tangerang, rental crane daerah kawasan jatake tangerang, rental crane daerah karawaci tangerang, rental crane daerah legok tangerang, rental crane daerah gading serpong tangerang, rental crane daerah bsd tangerang selatan, rental crane daerah serpong, rental crane daerah cikokol, rental crane daerah bandara soekarno hatta tangerang, rental crane daerah dadap kosambi tangerng, rental crane daerah alam sutera tangerang dan sekitarnya.

CONTACT PERSON

Wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane & Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama