Sewa Crane Di Cikarang || 081290029188

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Kami menyediakan jasa sewa alat berat seperti mobil crane dengan berbagai macam kapasitas mulai dari 7 ton sampai dengan 160 ton. System sewa harian / pershift, mngguan dan kontrak bulanan dengan harga sewa yang terjangkau dan murah pastinya. Jika anda yang di daerah cikarang dan sekitarnya yang sedang mencari jasa rental alat berat, jangan sungkan untuk menghubungi kami. Hubungi kami sekarang juga dinomor 081290029188 atau bisa juga melalui email kami di craneartapratama@gmail.com. Kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda butuhkan.

Arta Pratama Crane merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat, Kami siap rental untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Berbagai macam pekerjaan proyek besar maupun kecil diberbagai wilayah jabodetabek dan sekitarnya pernah kami laksanakan dengan baik, seperti pembangunan gedung, industri, bandara, mrt, dan jenis peroyek lainnya. Bahkan hingga saat ini semua coustemer kami masih setia menggunakan jasa rental kami. Oleh karena itu tunggu apa lagi hubungi kami sekarang juga.

ARTA PRATAMA CRANE


Selain mobil crane kami juga menyediakan alat berat lainnya seperti mobil skylift / pju dengan panjang mulai dari 12 meter hingga 30 meter, Mobil hiab crane / poco crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 18 ton, dan forklift dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 25 ton. Semua jenis alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk di rentalkan kapan pun dan dimana pun anda butuhkan.

SEARCH AREA

Rental crane 16 ton dareah cikarang dan sekitarnya, rental crane 25 ton daerah marunda jakarta, rental crane daerah bekasi, rental crane daerah kawasan narogong bekasi, rental crane daerah mangga besar, rental crane daerah pluit, rental crane daerah tanjung priok, rental crane daerah PIK, rental crane daerah cibubur, rental crane daerah jakarta barat, rental crane daerah pasar minggu jakarta, rental crane daerah sunter, rental crane daerah jakarta utara, rental crane daerah kapuk, rental crane daerah cengkareng, rental crane daerah tanjung duren jakarta, rental crane daerah kalideres, rental crane daerah penjaringan jakarta utara, rental crane daerah kelapa gading jakarta, rental crane daerah daan mogor dan sekitarnya.

Tunggu apa lagi segera hubungi kami sekarang juga ...... !!!!

FAST RESPON

Telepon : 081290029188
Whatsapp : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane Dan Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama