Rental Crane Dan Forklift Di Cikarang Dan Sekitarnya || 081290029188

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Arta Pratama Crane merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobil crane dan forklift. Kami menyediakan jasa rental alat berat mobil crane dengan kapasitas mulai dari 7 ton hingga 160 ton. Dan forklift 3 ton hingga 25 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk dioperasikan kapan pun anda butuhkan. Kami menjangkau untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Jadi jangan hawatir dimana pun anda berada jika anda sedang mencari rental alat berat terbaik dan murah anda bisa menghubungi marketing kami langsung dinomor 081290029188 atau bisa juga melalui email di craneartapratama@gmail.com. Kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda butuhkan.

Seperti kita ketahui segala jenis pembangunan inspratruktur di indonesia semakin lama semakin berkembang pesat, sehingga tidak heran tidak sedikit para kontraktor membutuhkan alat berat untuk pengerjaan proyek tersebut agar lebih mudah, cepat dan efisien. Oleh karena itu meski sudah banyak rental alat berat lainnya namun kami juga akan selalu siap membantu kebutuhan alat berat yang anda butuhkan. 

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Selain mobil crane dan forklift kami juga menyediakan jenis alat berat lainnya seperti mobil hiab crane / poco crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 18 ton dengan panjang bak 4 meter, 6 meter hingga 9 meter. Selanjutnya kami juga menyediakan mobil skylift / pju yang biasa digunakan untuk perbaikan lampu jalan, membersihkan gedung yang tinggi, menebang pohon dan lainnya. Mulai dengan tinggi 12 meter sampai dengan 30 meter. Jadi tunggu apa lagi segera hubungi kami sekarang juga .

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188


AREA CAKUPAN

Rental crane daerah cikarang, rental crane daerah joglo, rental crane daerah kebun  jeruk, rental crane daerah bekas, rental crane daerah daan mogot, rental crane daerah marunda jakarta, rental crane daerah bogor, rental crane daerah pesanggrahan, rental crane daerah teluk gong, rental crane daerah sunter jakarta, rental crane daerah pik, rental crane daerah kapuk jakarta, rental crane daerah dadap kosambi, rental crane daerah cengkareng, rental crane daerah kelapa gading jakarta, rental crane daerah jakarta pusat, rental crane daerah pasar minggu, rental crane daerah cibubur dan sekitarnya.


FAST RESPON

Telepon : 081290029188
Whatsapp : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane Dan Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama