Sewa Crane Di Kelapa Gading Jakarta & Sekitarnya || 087880290726

Sewa mobil crane didaerah kebun jeruk jakarta, sewa mobil crane di kelapa gading jakarta, sewa crane 50 ton di gelora bung karno jakarta dan sekitarnya.

Sewa Crane Di Kelapa Gading Jakarta & Sekitarnya || 087880290726
Hubungi : 087880290726

Arta Pratama Crane merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa alat berat seperti mobil crane tadano, kato, zomilion dan sunny dengan berbagai macam kapasitas mulai dari yang paling kecil 7 ton sampai dengan yang paling besar 250 ton. Kami melayani rental untuk area jabodetabek dan sekitarnya, melayani sewa harian, mingguan, bulanan dan kontrak tahunan. Mobil crane raoughter pun kami siapkan dengan kapasitas 20 ton sampai 50 ton berikut dengan mobilisasinya. Kami rental terlengkap dan terpercaya yang sudah ada sejak tahun 2012 .

Berbagai macam jenis pembangunan proyek kecil maupun besar pernah kami laksanakan seperti proyek pembanguan jembatan, gedung, rumah, jalan ton, bandara MRT dan jenis insfraktruktur pembangunan lainnya. Kami sangat berpengalaman untuk segala macam jenis proyek, sehingga kami selalu berhasil dengan baik mengerjakannya . Jika anda ingin bertanya seputar alat berat anda bisa langsung menghubungi kami dinomor yang sudah kami sediakan, jangan sungkan untuk menghubungi kami kapan pun, karena kami selalu siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan. 

Selain mobil crane kami juga menyewakan alat berat lainnya seperti forklift 2.5 ton sampai dengan 25 ton, mobil skylift dengan panjang 17 meter hingga 30 meter dan mobil hyab crane / poco crane dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 16 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk dioperasikan oleh operator yang berpengalaman. Jadi tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga.

SEARCH AREA

Sewa crane daerah kelapa gading jakarta, sewa crane daerah jakarta barat, sewa crane daerah pademangan jakarta, sewa crane dareah gatot subroto jakarta, sewa crane daerah kapuk, sewa crane daerah bekasi, sewa crane daerah kalimalang, sewa crane daerah narogong bekasi, sewa crane dareah PIK, sewa crane daerah sentul bogor, sewa crane daerah parung, sewa crane daerah depok, sewa crane daerah sawangan, sewa crane daerah jakarta utara, sewa crane daerah meruya jakarta, sewa crane daerah sunter, sewa crane daerah GBK, sewa crane daerah kebayoran baru, sewa crane daerah pasar minggu jakarta dan sekitarnya.

CONTAC PERSON

Wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane& Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama