Sewa Skylift Di Tangerang & Sekitarnya || 087880290726

Sewa Skylift Di Tangerang & Sekitarnya || 087880290726
Hubungi : 087880290726

Rental mobil PJU / Skylift daerah tangerang dan sekitarnya. Rental skylift 10 meter daerah tangerang bsd, sewa mobil PJU tangerang selatan.

Kami menyewakan mobil PJU / mobil skylift dengan panjang 10 meter sampai dengan 30 meter, mobil skylift sangat berguna untuk ketinggian, misalnya untuk membersihkan gedung - gedung yang tinggi, pemasangan lampu rambu jalan raya, pemasangan plafon, menebang pohon, memasang logo - logo yang besar diketinggian dan sebagainya. Mobil skylift atau biasa disbut juga dengan PJU menjadi peran utama untuk segala jenis pekerjaan proyek, sehingga banyak sekali pembangunan diwilayah jakarta yang menggunakan mobil ini untuk pekerjaan dengan ketinggian yang bisa mengangkat manusia minimal 2 orang.

Mobil skylift yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk dioperasikan oleh operator yang berpengalaman. Dengan system sewa harian, mingguan, bulanan dan kontrak tahunan dengan harga sewa yang murah dan berkualitas. Kami menyediakan mobil skylift / PJU ini beberapa unit diberbagai wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Sehingga memudahkan anda yang sedang membutuhkan mobil ini dimanapun. Jangan sungkan untuk selalu menghubungi kami karena kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan.

Selain mobil skylift kami juga menyediakan beberapa alat berat lainnya untuk disewakan seperti mobil crane dengan kapasitas 7 ton sampai dengan 250 ton, forklift 2.5 ton sampai dengan 25 ton, dan mobil hyab crane  dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 16 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk direntalkan untuk daerah jabodetabek dan sekitarnya.
Sewa Skylift Di Tangerang & Sekitarnya || 087880290726
Hubungi : 087880290726


SEARCH AREA

Sewa skylift / PJU 10 meter daerah tangerang dan sekitarnya, sewa skylift daerah balaraja, sewa mobil skylift 12 meter daerah tangerang selatan, sewa skylift / PJU daerah bsd tangerang, sewa skylift daerah serpong, sewa skylift daerah alam sutera, sewa skylift daerah karawaci tangerang, sewa skylift daerah kebun nanas, sewa skylift 30 meter daerah cikokol tangerang, sewa skylift daerah legok tangerang, sewa skylift daerah cikupa pasar kemis, sewa skylift / PJU daerah ICE BSD tangerang selatan dan sekitarnya.

CONTACT PERSON

Wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Skylift & Crane_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama