Sewa Hiab Crane Murah Jakarta Dan Sekitarnya || 087880290726

Sewa Hiab Crane Murah Jakarta Dan Sekitarnya || 087880290726

Sewa Hiab Crane Murah Jakarta Dan Sekitarnya - Sewa mobil hiab crane murah dan berkualitas hanya di Arta Pratama Crane, murah dan berkualitas dengan pelayanan terbaik, operator yang terlatih,  alat berat yang selalu prima, berbagai macam kapasitas alat berat kami sediakan, Harga sewa yang murah dan relatif sehingga tidak heran banyak kontruksi perusahaan yang menggunakan jasa kami khususnya sewa mobil hiab crane ini. Mobil hiab crane menjadi salah satu alat berat yang banyak dibutuhkan bagi para kontruksi perusahaan, Mengapa tidak ? Hampir 90% pembangunan yang ada di ibu kota ini semakin hari semakin banyak pembangunan dari segala jenis pembangunan kontruksi.

Sehingga banyak pula yang membutuhkan mobil hiab crane ini untuk mengangkut dan membawa barang dari satu tempat ketempat lain, praktis bukan .. Mobil hiab crane yang kami sediakan dari segala jenis kapasitas mulai dari 3 ton dengan panjang bak 6 meter sampai dengan kapasitas 16 ton dengan panjang bak 9 meter. Mobil jenis ini memiliki unic crane untuk mengangkat barang lengkap dengan baknya untuk membawa barang tersebut. 

Baca juga disini:


Selain hiab crane kami juga menyewakan alat berat lainnya seperti forklift 2.5 ton sampai dengan 25 ton, mobil skylift / PJU dengan panjang 10 meter sampai dengan 30 meter dan mobil crane dengan kapsitas mulai dari 7 ton sampai dengan 250 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk di sewakan dimana pun. Kami menyediakan sewa untuk area jabodetabek dan sekitarnya, dengan harga sewa yang relatif tergantung jarak tempuh. Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami sekarang juga, karena kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan.

SEARCH AREA / AREA CAKUPAN

Melayani sewa crane 30 ton daerah pasar minggu, melayani sewa hiab crane 3 ton daerah PLN jakarta, melayani sewa hiab crane harian daerah cakung jakarta, sewa hiab crane 7 ton daerah grogol, sewa hiab crane daerah pluit jakarta, sewa hiab crane daerah ciracas jakarta timur, sewa hiab crane daerah pejaten mas, sewa hiab crane daerah kebun besar, sewa hiab crane daerah GBK senayan, sewa hiab crane daerah sunter jakarta, sewa hiab crane daerah PIK, sewa hiab crane daerah meruya jakarta, sewa hiab crane daerah angke, sewa hiab crane daerah jakarta kota, sewa hiab crane daerah gambir jakarta, sewa hiab crane daerah jakarta selatan dan sekitarnya.

CONTAC PERSON

Telp: 081290029188
Wa :087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Hiab Crane & Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama