Arta Pratama Crane - Sewa Crane 24 Jam || 081290029188

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Rental crane daerah bogor, rental crane daerah gunung putri, rental crane daerah citerup bogor, rental crane daerah cibarusah, rental crane daerah cilengsih dan sekitarnya.

Selamat datang di Arta Pratama Crane, rental alat berat, khususnya jasa rental alat berat seperti mobil crane. Mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 260 ton kami sediakan untuk direntalkan. Mobil crane merupakan sebuah alat berat yang sangat berperan penting dalam bidang konstruksi, Hampir 90% proyek yang berjalan di indonesia menggunakan mobil crane, karena mampu mengangkat beban yang berat dalam sebuah pekerjaan konstruksi. Dengan mobil crane inilah semua pekerjaan berat akan menjadi lebih cepat dan efisien.

Kami melayani rental mobil crane untuk area bogor dan sekitarnya, dengan system sewa harian / pershift, sewa mingguan dan kontrak bulanan. Kami berikan harga sewa yang terjangkau sesuai pasaran pada umumnya baik harga sewa pershift, mingguan dan kontrak bulanan. 

ARTA PRATAMA CRANE
Dengan kapasitas alat berat yang memadai, sehat dan terawat serta operator yang sudah sangat berpengalaman, kini anda tidak perlu khwatir akan kinerja operator kami, karena operator kami semua sudah dibekali dengan sertifikat dan sio yang masih berlaku. Hubungi kami sekarang juga kami siap melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan. Hubungi marketing kami di nomor 081290029188 .

Kami juga menyediakan alat berat lain untuk direntalkan seperti forklift dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 25 ton, mobil hiab crane / poco crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 18 ton, dan mobil skylift / mobil pju dengan ukuran 12 meter hingga 30 meter. Semua alat berat kami dalam keadaan prima. Siap untuk diberangkatkan dan siap untuk bekerja, semua unit ready hubungi kami sekarang juga..... !!

Arta Pratama Crane rental alat berat terbaik berkulaitas murah terjangkau hanya akan anda dapatkan disini . Jika ada pertanyaan mengenai alat berat hubungi nomor yang sudah kami sediakan. Website ini kami buat khusus untuk anda yang sedang mencari jasa rental alat berat.

FAST RESPON

Telepon : 081290029188
Whatsapp : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane Dan Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama