Sewa Crane Di Depok || Berkualitas Terpercaya || 081290029188

Rental crane 16 ton daerah cimanggis, rental crane 55 ton daerah cilodong, rental crane 60 ton daerah jati asih dan sekitarnya.

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188


Selamat datang di Arta Pratama Crane, adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobil crane dengan kapasitas mulai dari 7 ton hingga 360 ton, dengan system sewa harian / pershift 8 jam kerja mulai dihitung setelah mobil crane tiba dilokasi kerja, melayani sewa mingguan dan kontrak bulanan. Kami sediakan mobil crane dengan alat berat terbaik dan berkualitas, serta operator yang sudah berpengalaman. Kami melayani rental untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Pesan sekarang dan hubungi marketing kai dinomor yang sudah kami sediakan diwebsite ini.

Website ini kami buat khusus sebagai media promosi kami, guna untuk mempermudah anda yang sedang bingung mencari rental alat berat yang terpercaya. Jika anda sedang bingung mencari alat berat terbaik maka selamat anda tidak salah membuka website ini, maka kamilah solusinya. Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda baik dari segi pelayanan, kualitas alat berat terbaik, harga sewa yang kompetitif dan operator terbaik. Oleh karena itu segera hubungi kami sekarang juga, karena kepuasan pelanggan adalah menjadi prioritas utama kami.

ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188

Arta Pratama Crane rental crane dan forklift juga menyediakan rental alat berat lainnya seperti forklift dengan kapasitas mulai dair 3 ton hingga 2 ton, mobil hiab crane / poco crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 18 ton, mobil skylift / pju dengan panjang boomlift 12 meter hingga 50 meter, dan trucking seperti mobil fuso, trailler dan coldisel. Semua armada yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk direntalkan.

Berbagai macam jenis pekerjaan proyek diberbagai wilayah selalu kami kerjakan dengan baik mulai dari pembangunan gedung, pembangunan jembatan, rumah, industri, pemasangan tiang wf, habim, pemasangan hoist, bongkar muat container 20 feet - 40 feet, proyek mrt, bandara dan sekitarnya. Oeh karena itu tunggu apa lagi segera hubungi kami sekarang juga.

FAST RESPON

Telepon : 081290029188
Whatsapp : 087880290726
Email ; craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane Dan Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama