Sewa Crane Terbaik Di Cikande Serang || 081290029188

ARTA PRATAMA CRANE
Hubungi : 081290029188

Sewa crane terbaik daerah cikande serang, sewa crane terbaik daerah cilegon, sewa crane terbaik daerah rangkasbitung dan sekitarnya.

Arta Pratama Crane merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti forklift, mobil crane, hiab crane, skylift dan trucking. Rental alat berat dengan kualitas terbaik dan terpercaya hanya akan anda dapatkan disni. Arta Pratama Crane menyediakan rental alat berat mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 360 ton untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Dengan brand crane ternama yang terkenal seperti tadano, kato, sumitomo, xcmg, sanny dan zomilion yang tidak perlu diraguka lagi kualitasnya.

Arta Pratama Crane sewa alat berat area jabodetabek  dengan system sewa pershift 8 jam kerja, sewa mingguan dan kontrak bulanan. Dengan kualitas armada yang baik, harga sewa yang kompetitif serta operator yang sudah berpengalaman. Jika anda membutuhkan rental alat berat seperti crane, forklift, hiab crane dan lainnya jangan ragu hubungi kami maka kami akan siap untuk membantu kebutuhan alat berat yang anda inginkan. Harga sewa yang kami berikan pun sangat terjangkau dan murah, operator dengan segala keahliannya dan sudah dibekali sertifikat operator dan sio.

Arta Pratama Crane juga menyediakan rental forklift untuk area jabodetabek dan sekitarnya dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton, menyediakan rental mobil skylift / pju dengan tinggi telescopic 12 meter hingga 50 meter, menyediakan rental mobil hiab crane / poco crane dengan kapasitas 3 ton hingga 18 ton dengan panjang bak 6 - 9 meter, dan trucking. Semua armada kami dalam keadaan baik dan siap untuk bekerja. 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi  kami di nomor yang sudah kami sediakan. Kami siap membantu anda. Beberapa pekerjaan proyek seperti erection baja, pemasangan tiang habiem, wf, pemasangan hoist, pemasangan jembatan, proyek mrt, proyek bandara, proyek industri dan lain sebagainya. 

ARTA PRATAMA CRANE

AREA JANGKAUAN

Sewa crane terbaik daerah cikande, sewa crane terbaik daerah cilegon, sewa crane terbaik daerah rangkas bitung, sewa crane terbaik daerah jayanti tangerang, sewa crane terbaik daerah balaraja, sewa crane terbaik daerah tigaraksa tangerang, sewa crane terbaik daerah pasar kemis, sewa crane terbaik daerah serpong, sewa crane terbaik daerah jatiuwung, sewa crane terbaik daerah cimone, sewa crane terbaik daerah gading serpong dan sekitarnya.

CONTAC PERSON

Telp : 081290029188
Wa ( only ) : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane Terbaik Dan Terpercaya_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama