Rental Forklift || Terbaik & Terpercaya Di Tangerang || 081290029188

Rental Forklift || Terbaik & Terpercaya Di Tangerang -Rental forklift daerah khusus ibu kota jakarta, Tangerang, rental forklift daerah taman cibodas tangerang, sewa forklift 15 ton daerah balaraja dan sekitarnya.

Rental Forklift || Terbaik & Terpercaya Di Tangerang
Hubungi : 087880290726
Arta Pratama Crane Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti forklift dan  lainnya. Perusahaan kami terbilang cukup populer karena hampir semua jenis pekerjaan proyek diberbagai wilayah jakarta - tangerang pernah kami laksanakan dengan baik. Forklift merupakan alat berat yang banyak digunakan diberbagai perusahaan kontruksi. Forklift berfungsi untuk mengangkat barang disatu tempat ke tempat lainnya.

Forklift yang kami sediakan mulai dari 2.5 ton sampai dengan 25 ton,dengan sewa harian sampai dengan bulanan. Selain itu kami juga melayani rental alat berat lainnya seperti mobil crane dengan kapasitas mulai dari 7 ton sampai dengan 160 ton, mobil hiab crane mulai dari 3 ton sampai dengan 16 ton dan mobil skyift / PJU dengan panjang 10 meter sampai dengan 50 meter. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan prima dan siap untuk direntalkan.

Baca juga disini:


Jika anda ingin bertanya seputar alat berat yang anda inginkan, anda bisa langsung menghubungi kami dan kami akan menjelaskan secara detail untuk system sewanya. 

SEARCH AREA

Rental forklift daerah jakarta - tangerang, rental fokrlift daerah bitung tangerang, sewa forklift daerah bsd serpong, sewa forklift daerah balaraja tangerang, sewa forklift daerah cimone, rental forklift daerah pasar kemis tangerang, sewa forklift daerah kedaton pasar kemis tangerang, rental forklift daerah kawasan cikupa mas tangerang, sewa forklift daerah kawasan millenium tigaraksa tangerang, rental forklift daerah kawasan jatake tangerang, sewa forklift daerah legok, sewa forklift daerah karawaci tangerang, sewa forklift daerah gading serpong, sewa forklift daerah cikokol, sewa forklift daerah kebun nanas, sewa forklift daerah alam sutera, sewa forklift daerah kunciran, sewa forklift daerah cipondoh, sewa forklift daerah ciledug, rental forklift daerah kawasan manis, rental forklift daerah cisauk, rental forklift daerah cisoka, rental forklift daerah bandara soekarno hatta tangerang, sewa forklift daerah dadap kosambi tangerang, sewa forklift daerah neglasari dan sekitarnya.

CONTAC PERSON

Telp: 081290029188
Wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane & Forklift_

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama