Rental Hiab Crane Daerah Cikarang Utara Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188

Rental Hiab Crane Daerah Cikarang Utara Dan Sekitarnya || Hub Wa 081290029188 - Hiab crane kapasitas 8 ton daerah marunda, sewa crane hiab daerah cibarusah, rental cikarang timur dan sekitarnya. Jasa rental hiab crane handal dan berkualitas.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Melayani jasa sewa hiab crane atau poco crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 15 ton dengan panjang bak yang berbeda tergantung kebutuhan kapasitas hiab crane itu sendiri. Disini kami melayani sewa harian/pershift dengan durasi sewa 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), melayani sewa per-100 jam dan melayani sewa per-200 jam untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Pemesanan unit hiab crane min 1 (satu) hari sebelum dikerjakan agar unit hiab crane kami bisa datang tepat waktu.

Daerah jabodetabek dan sekitarnya merupakan wilayah yang banyak dibangun berbagai pembangunan material konstruksi yang mana pasti akan membutuhkan alat berat sebagai media angkat barang. Salah satunya unit alat angkat jenis hiab crane ini. Hiab crane ini biasanya digunakan untuk membawa kontainer ukuran 20 fit, bisa juga untuk membawa perta shop, bongkar muat mesin, erection wf, bisa juga untuk membawa U-DITH atau gorong - gorong. 

Hiab crane ini cukup simpel karena hiab crane memiliki telescop yang berfungsi untuk mengangkat barang. Selain bisa untuk mengangkat barang, hiab crane ini juga bisa langsung membawa barang dari satu tempat ke tempat lain tanpa harus menyewa mobil crane lagi untuk mengangkat barang tersebut. Harga sewanya pun bisa terbilang murah dan terjangkau untuk durasi sewa pershift atau pun per-ritase. Untuk pemesanan unit hiab crane anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor 081290029188 atau bisa juga melalui email kami di craneartapratama@gmail.com.

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN KAMI:

Rental crane hiab atau poco crane daerah cikarang utara dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah marunda, sewa hiab crane daerah karawang dan sekitarnya, sewa hiab crane terbaik daerah kawasan delta mas, sewa hiab crane terbaik daerah tambun, sewa hiab crane daerah parung bogor, sewa hiab crane daerah kalimalang, sewa hiab crane terbaik daerah kelapa gading jakarta, sewa hiab crane daerah pulogadung jakarta, sewa hiab crane daerah sentul bogor, sewa hiab crane daerah cibubur, sewa hiab crane daerah cikeas, sewa hiab crane daerah pasar minggu jakarta, sewa hiab crane tanjung priok jakarta, sewa hiab crane daerah pik, sewa hiab crane daerah cakung, sewa hiab crane daerah serpong tangerang, sewa hiab crane daerah kawasan taman tekno kota tangerang, sewa hiab crane daerah gading serpong kota tangerang dan sekitarnya.

Selain hiab crane, kami juga menyediakan jasa sewa alat berat lainnya seperti mobil crane, skylift dan forklift dengan berbagai kapasitas. Untuk info lebih lanjut mengenai sewa alat berat yang anda inginkan anda bisa menghubungi marketing kami dinomor 081290029188. Kami mempunyai layanan cepat respon untuk anda hingga 24 jam. Jasa rental alat berat terbaik, handal dan berkualitas hanya di CV Arta Pratama Crane.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp/wa : 081290029188
Telp/wa :087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama