Rental Hiab Crane Murah Daerah Jayanti Tangerang Dan Sekitarnya || Hub 081290029188

Rental Hiab Crane Murah Daerah Jayanti Tangerang Dan Sekitarnya - CV. Arta Pratama Crane melayani rental berbagai jenis hiab crane terbaik berkualitas dengan harga sewa yang terjangkau. Kami siap melayani rental hiab crane/poco crane untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Pemesanan unit hiab crane bisa hubungi marketing dinomor 081290029188. Fast respon hingga 24 jam dan konsultasi gratis sebelum pemakaian mengenai sistem sewanya kepada kami.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Hiab crane/poco crane merupakan salah satu jenis alat angkat yang banyak digunakan diberbagai jenis pekerjaan pembangunan konstruksi seperti contoh pembangunan gedung, jembatan, gorong-gorong dan lain sebagainya. Hiab crane umumnya seperti mobil truck biasa namun yang istimewa pada hiab crane tersebut memiliki telesopic di belakang baknhya yang berfungsi untuk mengangkat barang material konstruksi.

Hiab crane ini cukup simpe kegunaan dan fungsinya, karena bisa mampu mengangkat barang dan sekaligus membawanya dari satu tempat ke tempat yang lain tanpa harus menyewa mobil crane lagi. Biasanya hiab crane banyak digunakan untuk proyek irigasi seperti gorong-gorong, membawa u-dith. Namun hiab crane juga mampu membawa kontainer dengan ukuran 20 fit, bisa juga membawa mesin dan lain sebagainya.

Dan hiab crane yang kami sediakan sangat lengkap dengan unit yang terus kami tambah, mulai ukuran kapasitas 3 ton hingga 15 ton. Sistem sewa hiab crane bisa juga pershift dan bisa juga dengan sistem per-ritase tergantung dari jenis pekerjaanya. Untuk jenis pekerjaan seperti pemasangan wf, langsir barang dari satu tempat saja anda bisa memesan unit hiab crane dengan sistem perhsift dengan durasi 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ). Dan untuk jenis pekerjaan seperti bongkar muat kontainer dan sekaligus membawa barang dari satu tempat ke tempat lainnya, bongkar muat mesin, dan lain sebagainya anda bisa memesan unit hiab crane dengan sistem per-ritase. Harga sewa pershift dan per-ritase berbeda namun perbedaan harga sewanya pun tidak terlalu mahal.

Baca juga disini:

Untuk informasi lebih lanjut dan lebih detailnya anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor 08129009188. Untuk pemesanan unit hiab crane minimal 1 (satu) hari sebelum dikerjakan agar unit kami bisa datang tepat waktu. CV. Arta Pratama Crane perusahaan yang melayani jasa rental alat berat di seluruh wilayah jabodetabek dan sekitarnya siap untuk membantu menyelesaikan semua jenis pekerjaan konstruksi anda dengan baik.

AREA CAKUPAN KAMI :

Rental hiab crane daerah jayanti tangerang dan sekitarnya, sewa hiab crane murah daerah marunda dan sekitarnya, sewa hiab crane terbaik daerah cikarang, sewa hiab crane murah daerah bekasi timur, sewa hiab crane daerah cibubur, sewa hiab crane daerah cikeas, sewa hiab crane daerah parung bogor dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah kelapa gading jakarta dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah tanjung priok, sewa hiab crane daerah jatinegara jakarta, sewa hiab crane daerah sentul bogor, sewa hiab crane daerah kemayoran jakarta, sewa hiab crane daerah sunter jakarta, sewa hiab crane daerah pik, sewa hiab crane daerah karawang dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp/wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama