Rental Hiab Crane Daerah Mangga Dua Jakarta | Hub 081290029188

Rental Hiab Crane Daerah Mangga Dua Jakarta | Hub 081290029188- Arta Pratama Crane melayani sewa mobil hiab crane wilayah kalimalang bekasi, sewa hiab crane terbaik daerah cibubur dan sekitarnya. Untuk pemesana alat angkat hiab crane anda bisa langsung hubungi kami dinomor 081290029188 fast repson 24 jam untuk anda.

CV ARTA PRATAMA CRANE


Hiab crane atau biasa sering disebut dengan uniq crane ini merupakan salah satu alat angkat yang terbilang cukup simpel. Mengapa tidak, mobil hiab crane ini umumnya seperti mobil truck fuso pada umumnya namun yang membedakan dengan mobil fuso lainnya, mobil hiab crane ini selain mempunyai panjang bak dibelakang juga mempunyai crane telescopic juga dibelakangnya. Dimana crane telescopic inilah yang berfungsi untuk mengangkat barang dan memindahkannya di bak mobil itu sendiri lalu bisa langsung dibawa ke tempat tujuan.

Mobil hiab crane ini memiliki kapasitas crane dan panjang bak yang berbeda-beda tergantung kebutuhan. Namun disini kami menyediakan rental mobil hiab crane atau uniq crane ini dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 13 ton. Harga sewanya pun tidak terlalu mahal, jika anda menggunakan jenis alat angkat ini untuk mengerjakan pekerjaan anda seperti angkat mesin, kontainer atau yang lainnya, maka anda tidak perlu lagi menyewa mobil crane untuk mengangkat barang tersebut.

Cukup simpel bukan? Dan yang paling uniqnya dengan jenis mobil hiab crane ini, permintaan jenis mobil hiab crane ini terbilang sangat tinggi bahkan melebihi jenis alat berat lainnya. Karena desainnya yang unik maka para kontruksi bangunan lebih memilih alat berat atau alat angkat yang simpel dan murah. 

Nah bagi anda yang ingin memesan jenis alat angkat mobil hiab crane ini anda bisa banget nih langsung menghubungi kami dinomor yang tersedia pada webiste ini. Website ini kami buat sebagai media promosi kami guna untuk mempermudah anda dalam mencari rental alat berat murah dan terpercaya. Pesan sekarang kami mempunyai layanan cepat respon 24 jam hanya untuk anda.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama