Sewa Crane Terbaik Di Kalibata Jakarta Selatan | Hub 081290029188

Sewa Crane Terbaik Di Kalibata Jakarta Selatan | Hub 081290029188 - Rental crane terbaik di daerah jakarta pusat dan sekitarnya, rental crane terbaik daerah jakarta selatan dan sektarnya. 

CV ARTA PARTAMA CRANE
Hubungi : 081290029188

Selamat datang di Arta Pratama Crane, merupakan sebuah rental alat berat terbaik dan terpercaya untuk wilayah daerah jabodetabek dan sekitarnya. Arta Pratama Crane menyediakan rental mobil crane dengan kapasita mulai dari 7 ton, 20 ton, 35 ton sampai dengan 360 ton untuk wilayah daerah jabodetabek dan sekitarnya. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi marketing kami di nomor yang sudah kami sediakan di website ini.

Arta Pratama Crane rental alat berat yang sudah cukup populer dikalangan alat berat, kami sudah berdiri sejak tahun 2001 hingga saat ini kami masih berdiri teguh. Sekarang kami sudah mempunyai berbagai macam alat berat yang siap untuk direntalkan, baik itu forklift, mobil crane, hiab crane, skylift dan trucking yang tersebar di beberapa wilayah cabang alat berat di jabodetabek dan sekitarnya. Arta Pratama Crane juga sudah mempunyai bebarapa partner yang hingga sekarang masih terjalin hubungan kerja sama yang baik. Oleh karena itu pesan sekarang juga kami siap bantu 24 jam.

Kami melayani rental harian / perhift dengan hitungan kerja 8 jam, melayani rental mingguan dan kontrak bulanan untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Dengan kualitas alat berat terbaik harga sewa yang kompetitif dan terjangkau dan operator yang sudah berpengalaman. Semua akan kami berikan yang terbaik untuk anda, baik dari segi pelayanan, harga sewa yang terjangkau, kualitas alat berat yang prima, dan operator yang sudah berpengalaman.


Arta Pratama Crane juga merentalkan mobil skylift / pju dengan panjang telescopic 12 meter sampai dengan 35 meter, mobil hiab crane / poco crane dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 18 ton, forklift dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 25 ton dan trucking seperti mobil fuso, trailler dan coldisel. Pesan alat berat yang anda butuhkan dimana pun anda berada kami siap bantu. Karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama kami.

Rental alat berat terbaik dan terpercaya hanya akan anda dapatkan disini.  Pesan dan hubungi sekarang juga.

FAST RESPON

Hubungi kami : 
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama