Sewa Hiab Crane Di Pancoran Jakarta || 081290029188

Sewa Hiab Crane Di Pancoran Jakarta || 081290029188 - Sewa hiab crane 5 ton daerah jakarta barat, sewa hiab crane 10 ton daerah gerogol, sewa hiab crane daerah taman palem jakarta barat dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE
HUBUNGI : 081290029188
Kami menyediakan sewa alat berat seperti mobil hiab crane / pocco crane dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 18 ton, dengan system sewa pershift, sewa mingguan dan kontrak bulanan. Harga sewa yang terjangkau mengikuti harga pasaran pada umumnya, alat berat yang memadai dan berkualitas serta operator yang berpengalaman. Untuk pemesanan silahkan anda hubungi marketing kami di nomor 081290029188, email craneartapratama@gmail.com kami siap membantu anda.

Mobil crane pada umumnya biasa digunanakan untuk mengangkat sekaligus membawa barang dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Jenis mobil hiab crane ini cukup simpel dan praktis karena dengan panjang bak yang bervariasi serta dilengkapi dengan crane ya untuk mengangkat barang dengan beban yang berat. Mobil hiab crane biasa banyak digunakan diberbagai proyek. Oleh karena itu guna untuk mempermudah pekerjaan proyek anda jika anda sedang mencari jenis mobil ini anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang sudah kami sediakan.


Jika ada pertanyaan mengenai harga sewa  agar lebih jelas sekali lagi anda bisa langsung menghubungi no yang sudah kami sediakan. Karena website ini kami buat khusus sebagai media promosi kami agar anda mudah dalam mencari rental alat berat terbaik yang anda inginkan. Jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anda, baik dari segi pelayanan, harga sewa serta kualitas alat berat yang memadai.

Kami melayani rental alat berat untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya, dan kami juga sudah mempunyai beberapa cabang alat berat diberbagai wilayah, jadi anda tidak perlu khawatir akan jaraknya, semua akan kami beri kemudahan untuk anda. Karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami. 

Baca juga artikel disini:
Rental hiab crane terbaik daerah bsd tangerang
Rental hiab crane terpercaya daerah PIK

Tidak hanya itu, jika anda membutuhkan alat berat lain, kami juga menyediakan alat berat lainnya seperti forklift dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 25 ton, mobil skylift / pju dengan panjang boom 12 meter hingga 35 meter, dan mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 360 ton serta truckingnya. Semua alat berat yang kami sediakan siap untuk direntalkan.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Whatsapp / Telp : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama