Rental Crane Daerah Penggilingan Jakarta Dan Sekitarnya | Hub 081290029188

Rental Crane Daerah Penggilingan Jakarta Dan Sekitarnya | Hub 081290029188 Rental crane 50 ton daerah kawasan narogong bekasi, Rental forklift 7 ton daerah jakarta selatan dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE
Hubungi : 0878-8029-0726

Arta Pratama Crane merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat. Kami menyediakan mobile crane dan forklift dengan berbagai macam kapasitas yang siap untuk direntalkan kapanpun dan dimanapun. Mobile crane yang kami sediakan seperti tadano, kato dan sanny dengan kapasitas mulai dari 7 ton sampai dengan 160 ton. Begitu juga forklift seperti toyota, mitsubishi dan tcm dengan berbagai kapasitas mulai dari 2.5 ton sampai dengan 25 ton kami sediakan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Selain itu kami juga menyediakan alat berat lainnya seperti skylift dan hyab crane / pocco crane atau juga sering disebut dengan unic crane, mulai dari 3 ton sampai dengan 10 ton. Semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk dioperasikan oleh operator kami yang berpengalaman kapan pun dan dimanapun. Semua operator kami pun memliki SIO dan alat berat kami pun memiliki SILO dan sertifikat. Sehingga anda tidak perlu ragu dengan kinerja kami karena kami mengutamakan pelayanan terbaik dengan tekhnik kerja terbaik sehingga menghasilkan kerja yang bagus dan maksimal.

Oleh karena itu jika anda membutuhkan alat berat jangan sungkan untuk selalu menghubungi kami kapanpun dan dimana pun. karena kami siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan. Berbagai macam jenis pekerjaan proyek diberbagai wilayah jabaodetabek pernah kami laksanakan, seperti pembangunan gedung, industri, jalan tol, bandara, pembangunan jembatan dan berbagai macam jenis pembangunan insfratruktur lainnya.

Baca juga artikel ini : Rental crane daerah cilandak jakarta


SEARCH AREA

Rental crane daerah bogor, rental crane daerah parung panjang, rental crane daerah bekasi, rental crane daerah kalimalang, rental crane daerah narogong bekasi, rental crane daerah kawasan M1, rental crane daerah jakarta selatan, rental crane daerah priuk jakarta, rental crane daerah sunter, rental crane daerah jakarta barat, rental crane daerah gerogol, rental crane daerah jakarta pusat, rental crane daerah pantai indah kapuk, rental crane daerah bandara soekarno hatta tangerang, rental crane daerah kebayoran jakarta selatan dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama