Rental Hiab Crane Daerah Bantar Gebang Bekasi | Hub 081290029188

Rental Hiab Crane Daerah Bantar Gebang Bekasi | Hub 081290029188 - Melayani jasa rental berbagai jenis alat berat khususnya alat berat jenis hiab crane atau truck crane. Tersedia rental hiab crane dengan kapasitas 3 ton daerah kalimalang bekasi dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Hiab crane atau truck crane merupakan salah satu unit alat angkat yang berguna untuk mengangkat barang sekaligus membawanya dari satu tempat ke tempat lainnya tanpa perlu harus menyewa mobil truck lagi untuk membawa barangnya. Karena hiab crane ini merupakan alat angkat yang cukup simpel, hiab crane memiliki bak truck dengan panjang bak yang berbeda. Biasanya hiab crane ini digunakan untuk membawa kontainer 20 fit, membawa mesin, pertashop dan lain sebagainya. 

Tersedia hiab crane dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 15 ton untuk area rental wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Dengan hitungan pershift 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), atau bisa juga hitungan per ritase. Dan kami juga menyediakan sewa dengan sistem sewa per 100 jam atau sewa 200 jam kontrak bulanan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Untuk pemesanan unit alat berat min 1 hari sebelum dikerjakan agar unit kami  bisa datang tepat waktu. Informasi lebih detail mengenai sewa alat berat bisa hubungi marketing kami dinomor 081290029188 layanan fast respon hingga 24 jam nonstop. Layanan cepat respon, dengan pelayanan terbaik dan ramah serta kami berikan armada yang sehat dan terawat dan bisa kami pastikan semua unit yang tersedia dalam keadaan terawat dan siap untuk kerja kapan pun dibutuhkan.

Baca juga artikel ini : Rental hiab crane daerah jakarta dan sekitarnya

AREA CAKUPAN KAMI

Rental hiab crane daerah daerah bantar gebang bekasi dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah kalimalang dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah jakarta selatan, sewa hiab crane daerah parung panjang bogor, sewa hiawb crane daerha cibubur, sewa hiab crane daerah ciracas jakarta timur, sewa hiab crane daerah sentul bogor dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah kebayoran jakarta selatan, sewa hiab crane daerah jakarta barat, sewa hiab crane daerah pulogadung, sewa hiab cane daerah cakung jakarta, sewa hiab crane daerah tanjung priok jakarta, sewa hiab crane daerah cikarang, sewa hiab crane daerah kawasan delta mas dan sekitarnya, sewa hiab creane daerah tanjung barat, sewa hiab crane daerah cengkareng jakarta, sewa hiab crane daerah cilandak jakarta dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp /wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama