Rental Forklift Di Babakan Bogor Tengah || 081290029188

Rental Forklift Di Babakan Bogor Tengah || 081290029188 - Rental forklift 25 ton daerah pasar kemis tangerang, rental forklift daerah jatiuwung tangerang, rental forklift daerah curug tangerang dan sekitarnya.
CV ARTA PRATAMA CRANR

Kami bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti forklift, forklift merupakan alat berat yang berfungsi untuk mengangkat dan memindahkan barang dengan beban yang berat dari satu tempat  ketempat yang lainnya. Forklift jenis mobil yang memiliki dua buah garpu didepannya, kendaraan jenis ini biasa digunakan untuk keperluan bongkar muat disuatu pekerjaan proyek diberbagai wilayah, dengan menggunakan forklift ini maka semua pekerjaan akan menjadi lebih cepat dan efisien.

Kami menyediakan forklift dengan berbagai kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 25 ton, Semua forklift yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk diopoerasikan kapan pun anda mau. Jadi tunggu apa lagi, bila anda membutuhkan forklift segera hubungi kami sekarang juga maka kami akan selalu siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan.

Selain itu kami juga menyewakan jenis alat berat lainnya seperti mobil crane dengan berbagai macam  kapasitas mulai dari 7 ton sampai dengan 160 ton, mobil hyab crane dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 18 ton, dan mobil skylift dengan panjang mulai dari 10 meter sampai dengan 30 meter . Semua kami sediakan untuk kami sewakan, dengan harga yang murah dan pelayanan terbaik akan kami berikan untuk anda.

Baca juga disini:


SEARCH AREA

Rental forklift daerah tangerang, rental forklift daerah cikupa, rental forklift daerah kawasan cikupa mas tangerang, sewa forklift daerah kawasan jatake tangerang, rental forklift daerah kawasan manis tangerang, rental forklift daerah kawasan millenium tigaraksa tangerang, sewa forklift daerah jatiuwung, rental forklift daerah cimone tangerang, rental forklift daerah legok tangerang, rental forklift daerah karawaci tangerang, rental forklift daerah tigaraksa tangerang, rental forklift daerah pasar baru tangerang,rental forklift murah dan berkualitas, rental forklift daerah pasar kemis tangerang dan sekitarnya.


FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp / wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama