Rental Forklift Di Ciwaringin Bogor Tengah || 081290029188

Rental Forklift Di Ciwaringin Bogor Tengah || 081290029188 - Sewa forklift di jatiuwung, sewa forklift di kawasan jatake tangerang, sewa forklift di daerah tangerang dan sekitarnya.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Sewa forklift harian, mingguan, bulanan dan tahunan dengan harga yang murah dan unit yang selalu ready hanya akan anda dapatkan disini. Kami menyediakan forklift untuk direntalkan dengan beragai macam kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 25 ton, Forklift yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk dioperasikan oleh operator yang handal dan berpengalaman. Jadi anda tidak perlu hawatir dengan kinerja operator kami, karena semua operator kami sudah berpengalaman dan memiliki SIO ( Surat Ijin Operator ), Sehingga apa pun jenis pekerjaannya maka akan kami laksanakan dengan baik.

Forklift merupakan jenis kendaraan  yang memiliki dua buah garpu didepannya. Forklift ini berfungsi untuk mengangkat dan memindahkan suatu barang dengan beban yang sangat berat dari satu tempat ke tempat yang lain, forklift ini biasa digunakan diberbagai pekerjaan proyek diseluruh wilayah dengan forklift inilah semua jenis pekerjaan akan menjadi lebih cepat dan efisien.

Selain forkift, kami juga menyediakan jenis alat berat lainnya seperti mobil crane  kapasitas 7 ton, hyab crane / poco crane  kapasitas 3 ton sampai dengan 18 ton, dan mobil skylift dengan panjang 10 meter hingga 50 meter. Semua jenis alat berat yang kami sediakan ini  dalam keadaan ready dan siap untuk direntalkan kapan pun dan dimana pun anda mau. Jadi tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga ... !!! Karena kami akan selalu siap 24 jam melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan.

Baca juga disini:


SEARCH AREA

Sewa forklift daerah tangerang, sewa forklift daerah jatiuwung, sewa forklift daerah legok, sewa forklift daerah karawaci, sewa forklift daerah pasar baru tangerang, sewa forklift daerah cimone, sewa forklift daerah cikokol, sewa forklift daerah alam sutera, sewa forklift daerah daan mogot, sewa forklift daerah serpong, sewa forklift daerah gading serpong, sewa forklift daerah pasar kemis, sewa forklift daerah kawasan jatake tangerang, sewa forklift daerah kawasan manis tangerang, sewa forklift daerah kawasan cikupa mas tangerang, sewa forklift daerah tigaraksa, sewa forklift daerah kawasan millenium tigaraksa tangerang, sewa forklift daerah bitung tangerang dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama