Rental Hiab Crane Daerah Mulyaharja Bogor | 081290029188

Rental Hiab Crane Daerah Mulyaharja Bogor | 081290029188 - Melayani berbagai rental jenis alat berat seperti mobil hiab crane/truck crane, mobil crane, mobil skylift dan forklift untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Hubungi marketing kami dinomor 081290029188 atau bisa melalui email kami di craneartapratama@gmail.com.

CV ARTA PRATAMA CRANE merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa rental alat berat. Rental alat berat terbaik yang kini hadir diwilayah jabodetabek dan sekitarnya khususnya wilayah cikarang barat, cikarang timur dan karawang. Untuk info lebih lanjut mengenai sistem dan harga sewa alat berat yang anda butuhkan, kini anda bisa langsung tanyakan kepada marketing kami dinomor 081290029188.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Hiab Crane adalah salah satu alat angkat yang banyak digunakan diberbagai pekerjaan khususnya pekerjaan konstruksi. Namun biasanya hiab crane ini digunakan untuk membawa udit atau gorong-gorong, bisa juga untuk bawa kontainer, pertashop, mesin, pohon dan masih banyak lagi kegunaannya. Hiab crane pada umumnya seperti truck biasa yang mempunyai panjang bak yang berbeda. Namun yang membedakan truck yang satu ini adalah truck ini memiliki telescopic atau boom, yang berada dibelakang kemudi, ada juga yang berada tepat dibelakang bak tersebut.

Telescopic inilah yang mampu mengangkat barang dengan beban berat lalu di tempatkan pada bak truck itu sendiri. Jadi cukup simpel, jika anda ada kebutuhan untuk membawa kontainer, pertashop maka cocok sekali memakai truck jenis ini. Karena bisa angkat barang sekaligus membawanya ke tempat bongkar tanpa harus sewa mobil crane lagi.

Jadi sangat praktis bukan, harga sewanya pun tidaklah terlalu mahal. Maka dari itu silahkan hubungi marketing kami untuk pemesanan truck crane tersebut. Karena semua armada kami selalu ready dan siap untuk bekerja kapan pun anda butuhkan.

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN

Rental crane daerah cikarang dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah bekasi dan sekitarnya, sewa hiab crane daerah marunda, sewa hiab crane daerah jati asih, sewa hiab crane  daerah pasar minggu jakarta, sewa hiab crane daerah kalimalang, sewa hiab crane daerah kelapa gading jakarta, sewa hiab crane daerah sentul bogor, sewa hiab crane daerah cibubur, sewa hiab crane murah daerah jakarta selatan, sewa hiab crane daerah kebun jeruk jakarta, sewa hiab crane daerah jakarta utara, sewa hiab crane berkualitas daerah blok m jakarta, sewa hiab crane daerah karawang dan sekitarnya.


FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp / wa : 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama