Rental Mobil Crane Daerah Kemayoran || Hub Wa 081290029188

Rental Mobil Crane Daerah Kemayoran || Hub Wa 081290029188 - Melayani jasa rental mobil crane 50 ton daerah kawasan jatake pasar kemis tangerang, sewa mobil crane 30 ton daerah balaraja dan sekitarnya, sewa mobil crane 7 ton daerah jayanti tangerang. Jasa sewa mobil crane terbaik murah dan handal, respot cepat dan unit alat berat yang baik.

CV ARTA PRATAMA CRANE

CV. Arta Pratama Crane salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa sewa alat berat mobil crane. Berbagai jenis merk mobil crane dan kapasitas kami sediakan, tidak hanya diwilayah cikupa mas tangerang kami juga melayani sewa untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Dengan harga sewa yang murah dan terjangkau serta dilengkapi dengan kemampuan operator dan rigger yang sudah berpengalaman yang biasa mengerjakan berbagai pekerjaan konstruksi bangunan dengan baik. Jasa rental mobil crane dan forklift CV. Arta Pratama Crane.

Sistem sewa kami melayani sewa harian/pershift dengan durasi 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), melayani sewa mingguan atau per-100 jam, dan juga melayani sewa kontrak bulanan atau per-200 jam khusus hanya untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Untuk pemesanan unit alat berat mobil crane anda bisa hubungi marketing dinomor 081290029188, pemesanan minimal 1 (satu) hari sebelum dikerjakan agar unit kami bisa datang tepat waktu kelokasi kerja. Rental crane dan forklift kami persembahkan untuk anda.

CV. Arta Pratama Crane jasa rental alat berat juga menyediakan jasa rental alat berat lainnya, diantaranya rental mobil hiab crane/poco crane, dengan kapasitas 3 ton hingga 15 ton. Melayani rental skylift 10 meter hingga 50 meter, melayani rental forklift kapasitas 3 ton hingga 25 ton khusus daerah jakarta - tangerang, dan melayani rental trucking. Semua unit yang tersedia dalam keadaan baik dan siap untuk kerja, bsia anda boking kapan saja anda butuhkan. 

Baca juga disini:

Untuk info lebih lanjut mengenai jasa rental alat berat kami, anda bisa langsung menghubungi marketing di nomor 081290029188. Kami siap melayani dengan cepat respon hingga 24 jam, siap menghadirkan unit terbaik serta operator yang handal. Pesan atau boking terlebih dahulu, bisa juga berkonsultasi gratis terlebih dahulu sebelum akhirnya dikerjakan.

AREA CAKUPAN KAMI

Rental crane daerah cikupa mas tangerang, sewa mobil crane daerah balaraja, sewa mobil crane daerah jayanti, sewa mobil crane daerah kawasan cikande modern, sewa mobil crane daerah cikokol, sewa mobil crane daerah panongan, sewa mobil crane daerah cisauk kota tangerang, sewa mobil crane daerah cisoka, sewa mobil crane daerah adiyasa, sewa mobil crane daerah karawaci, sewa mobil crane daerah legok, sewa mobil crane daerah gading serpong, sewa mobil crane daerah cipondoh, sewa mobil crane daerah alam sutera, sewa mobil crane daerah kawasan taman tekno, sewa crane daerah dadap kosambi, sewa mobil crane daerah bandara soeta, sewa mobil crane daerah cengkareng, sewa mobil crane daerah kebun jeruk jakarta barat, sewa mobil crane daerah kelapa gading jakarta, sewa mobil crane marunda, sewa mobil crane daerah cakung dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami :
Telp/wa : 081290029188
Telp/wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama