Melayani Rental Crane Daerah Tanjung Duren || Hub 081290029188

Melayani Rental Crane Daerah Tanjung Duren || Hub 081290029188 - Melayani jasa rental alat berat mobil crane dengan kapasitas mulai dari 7 ton sampai dengan crane kapasitas 360 ton untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Rental crane CV. A rta Pratama Crane merupakan jasa rental alat berat terbaik, lengkap dan handal. 

CV ARTA PRATAMA CRANE

Kami melayani rental mobil crane dengan  sistem sewa harian/pershift dengan durasi sewa 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), melayani rental sewa per-100 jam dan melayani rental sewa per-200 jam atau kontrak bulanan untuk area jabodetabek dan sekitarnya dengan harga sewa yang murah dan terjangkau. Pemesanan unit alat berat mobil crane minimal 1 hari sebelum dikerjakan agar crane kami bisa datang tepat waktu. Hubungi kami sekarang juga boking crane kami sekarang juga.

Berbagai jenis pekerjaan proyek konstruksi bangunan yang ada di area jabodetabek dan sekitarnya pernah kami kerjakan dengan baik. Dan disini kami tidak hanya menyediakan rental mobil crane saja. Namun kami juga menyediakan beberapa jenis rental alat berat lainnya seperti rental mobil hiab crane/poco crane, rental forklift, rental skylift dan rental trucking. 

AREA CAKUPAN KAMI

Rental crane daearah legok tangerang dan sekitarnya, sewa crane dan forklift daerah jatake pasar kemis, sewa mobil crane daerah karawaci dan sekitarnya, sewa mobil crane daerah balaraja dan sekitarnya, sewa crane dan forklift daerah jayanti dan sekitarnya, sewa crane daerah kawasan cikande modern, sewa crane daerah cikokol, sewa crane daerah gading serpong, sewa crane daerah kawasan tunas bitung tangerang, sewa crane daerah kawasan cikupa pasar kemis tangerang dan sekitarnya, sewa crane daerah cipondoh tangerang, sewa crane daerah kawasan taman tekno tangerang, sewa crane daerah kawasan millenium tigarkksa tangerang, sewa crane daerah cisauk tangerang, sewa crane daerah cisoka tangerang dan sekitarnya.

Baca juga disini:

Informasi lebih lanjut mengenai sewa rental alat berat mobil crane atau jenis alat berat lainnya anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor 081290029188. 

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp/wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama