Rental Skylift Daerah Jagakarsa Jakarta || Hub Wa 081290029188

Rental Skylift  Daerah Jagakarsa Jakarta || Hub Wa 081290029188 - Melayani jasa rental skylift untuk area jabodetabek dan sekitarnya, dengan harga sewa yang murah terjangkau, unit yang prima serta operator yang sudah berpengalaman. Untuk pemesanan unit minimal 1 (satu) hari sebelum dikerjakan agar unit kami bisa datang tepat waktu kelokasi kerja. Informasi lebih lanjut mengenai rental alat berat skylift dan yang lainnya anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor 081290029188 atau melalui email di craneartapratama@gmail.com.

CV ARTA PRATAMA CRANE

CV.Arta Pratama Crane melayani rental mobil skylift dengan segala ukuran mulai dari 10 meter hingga 55 meter. Melayani area jabodetabek dan sekitarnya, dengan sistem sewa harian/pershift 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), melayani rental per-100 jam, dan melayani rental per-200 jam atau kontrak bulanan dengan harga sewa yang murah dan terjangkau. Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda, baik dari segi pelayanan serta unit yang baik. Bisa dipastikan semua unit yang kami sediakan dalam keadaan terawat dan siap untuk kerja. Dilengkapi dengan operator yang sudah berpengalaman dan sudah memiliki SIO.

Mobil skylift biasanya digunakan untuk memperbaiki lampu jalan raya, mendirikan tiang pju, membersihkan kaca gedung yang tinggi, menebang pohon dan masih banyak lagi kegunaannya. Mobil skylift khusus didesain hanya untuk mengangkat manusia dengan beban keranjangnya max 300 kg.  Mobil skylift ini merupakan unit alat angkat yang juga banyak digunakan diberbagai industri pembangunan, seperi pembangunan gedung, pembangunan jembatan, rumah, bandara dan lain sebagainya.

Beberapa pekerjaan pembangunan proyek konstruksi berhasil kami kerjakan diberbagai wilayah jabodetabek dan sekitarnaya. Siap memberikan yang terbaik untuk anda, dan akan berusaha memberikan kepuasan dengan pelayanan rental alat berat kami. Hubungi kami karena kami mempunyai layana cepat respon hingga 24 jam untuk anda.

Baca juga disini:

AREA JANGKAUAN KAMI

Rental mobil skylift daerah cikarang kota dan sekitarnya, sewa mobil skylift daerah marunda, sewa mobil skylift daerah kawasan delta mas cikarang, sewa mobil skylift daerah karawang, sewa mobil skylift daerah tambun bekasi, sewa mobil skylift daerah parung bogor, sewa mobil skylift daerah sentul bogor, sewa mobil skylift murah daerah cibubur dan sekitarnya, sewa mobil skylift daerah kalimalang, sewa mobil skylift daerah cikeas, sewa mobil skylift daerah pulogadung jakarta, sewa mobil skylift daerah kelapa gading jakarta, sewa mobil skylift daerah tanjung priok jakarta, sewa mobil skylift daerah pasar minggu jakarta, sewa mobil skylift daerah pik dan sekitarnya, sewa mobil skylift daerah ciracas jakarta timur, sewa mobil skylift daerah jakarta barat dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi kami:
Telp/wa : 081290029188
Telp/wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com


RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama