Pusat Rental Crane Terlengkap Di Cakung Dan Sekitarnya - 081290029188

Pusat Rental Crane Terlengkap Di Cakung Dan Sekitarnya - 081290029188 - Anda butuh rental alat berat murah, terbaik, terjamin, berkualitas ... ? Kami solusinya ... Memperkenalkan CV Arta Pratama Crane penyedia jasa rental alat berat terbaik berkualitas yang akan membantu anda menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan konstruksi bangunan dengan baik dan cepat.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Mengapa Harus Kami ? Perusahaan kami sudah berdiri sejak tahun 2015 hingga saat ini, dimana dengan rental waktu tersebut bukanlah waktu yang sebentar. Dengan keahlian operator dan rigger yang berpengalaman, serta dengan pelayanan terbaik maka kami masih terus berdiri hingga saat ini. Tidak hanya itu,  bahkan saat ini kami mempunyai banyak unit alat berat yang siap untuk direntalkan. Dan kami juga sudah membuka beberapa cabang rental alat berat dibeberapa wilayah seperti jakarta, tangerang, bogor, bekasi hingga cikarang.

Itu artinya kami terus konsisten mempertahankan kualitas dan pelayanan terbaik untuk anda hingga kami terus bisa berkembang dengan baik hingga saat ini. Kami sudah mempunyai kurang lebih 3000 client yang bekerja sama dengan kami hingga saat ini, mulai dari perusahaan kecil hingga besar. Nah lalu bagaimana dengan anda ?

CV Arta Pratama Crane kini menghadirkan beberapa jenis unit alat angkat yang siap digunakan sesuai kebutuhan, Artinya tidak hanya unit mobil crane saja yang tersedia namun kami juga menyediakan unit alat berat lainnya seperti mobil hiab crane dengan berbagai kapasitas, mobil skylift dengan panjang boom yang berariasi sesuai kebutuhan, dan juga menyediakan rental forklift dengan kapasitas terkecil hingga besar sekaligus.

Disini kami sediakan lengkap untuk anda, dimana kami menyediakan sistem sewa harian, kontrak mingguan serta kontrak bulanan untuk semua unit kami dengan harga yang terjangkau. Jangan ragukan kualitas unit kami, karena kami jamin semua unit kami dalam keadaan terawat dan siap digunakan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai sistem sewa alat berat kami anda bisa langsung menghubungi tim marketing kami dinomor 081290029188 atau bisa juga menghubungi kami lewat whatsapp dinomor 087880290726.

Baca juga disini:


FAST RESPON

Whatsapp : 081290029188
Telp Only: 087877394734
Email: craneartapratama@gmail.com

AREA CAKUPAN KAMI:

Rental crane daerah cikarang dan sekitarnya, sewa mobil crane daerah bekasi dan sekitarnya, sewa crane terbaik daerah jakarta dan sekitarnya, sewa crane murah dan berkualitas daerah tangerang dan sekitarnya, rental crane daerah cibubur, sewa crane daerah kelapa gading jakarta, sewa mobil crane daerah pasar minggu jakarta, sewa mobil crane daerah cengkareng jakarta barat dan sekitarnya.

Disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu sebelum memesan alat berat, agar tim kami bisa memberikan solusi yang terbaik unit mana yang pas untuk digunakan sesuai kebutuhan. Kami mempunyai layanan cepat respon hingga 24 jam untuk anda.

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama