Rental Crane Cikarang Terbaik - Siap Melayani Rental Area Pulogadung Dan Sekitarnya || 081290029188

Rental Crane Cikarang Terbaik - Siap Melayani Rental Area Pulogadung Dan Sekitarnya || 081290029188 - Rental Crane CV Arta Pratama Crane, siap melayani berbagai jenis rental alat berat seperti mobil crane, mobil hiab crane, forklift, skylift dan trucking. 

CV.Arta Pratama Crane merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa rental alat berat. Dimana perusahaan kami sudah berdiri sejak tahun 2017 hingga saat ini. Rental crane kami sudah cukup berpengalaman dalam bidang pekerjaan konstruksi bangunan. Dan sudah lebih dari 3000 clinet kami yang hingga saat ini masih setia menjadi pelanggan kami. Kami dan seluruh tim berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk semua clinet kami, karena kami sadar hanya dengan itu makan akan tercipta kerja sama yang solid.

CV ARTA PRATAMA CRANE

Mobil crane merupakan salah satu jenis alat berat yang cukup banyak digunakan oleh para pelaku konstruksi, alat angkat yang satu ini mampu menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan konstruksi bangunan seperti proyek pembangunan gedung, jembatan, mrt, pemasangan tiang wf, bongkar muat kontainer, bongkar muat mesin dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan alat angkat tersebut maka semua pekerjaan konstruksi anda akan menjadi lebih cepat sesuai dengan yang anda harapkan.

Mobil crane mampu mengangkat beban hingga 500 ton sekaligus, karena alat angkat mobil crane ini di desain khusus memang untuk berperan dalam pekerjaan konstruksi bangunan terutama dalam hal angkat mengangkat barang. Mobil crane mampu mengangkat barang secara vertikal dan horizontal. 

Oleh karena itu kami menyediakan alat angkat tersebut untuk direntalkan guna untuk membantu anda dalam mencari rental alat berat terbaik. Ketimbang anda membeli unit crane baru yang harganya sudah pasti sangat mahal, lebih baik anda mneyewa saja. Lebih menghemat bugzet anda, karena dengan sistem sewa yang murah anda tidak perlu lagi pusing memikirkan  biaya mobilisasi, biaya operator, dan bbm.

Baca juga disini:

Mobil crane yang kami sediakan berbagai jenis merk dan kapasitas, mulai dari kapasitas 7 ton sampai dengan yang paling besar 350 ton. Sistem sewa alat berat kami adalah anda bisa sewa harian dengan hitunga pershift dengan durasi 8 jam ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ), anda juga bisa sewa mingguan juga kontrak per 200 jam atau bulanan dengan biaya sewa yang terjangkau. 

Kami pastikan semua unit kami dalam keadaan baik dan terawat, karena kami selalu memperhatikan akan kondisi alat kami agar tidak terjadi trabel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai sewa alat berat dan lainnya anda bisa langsung menghubungi tim marketing kami dinomor 081290029188 atau bisa melalui email di craneartapratama@gmail.com. Rental crane terbaik dan terpercaya.

AREA JANGKAUAN KAMI:


Rental crane daerah cikarang dan sekitarnya, sewa crane murah daerah bekasi, sewa crane terbaik daerah cibubur, sewa crane daerah parung bogor, sewa crane daerah kawasan delta mas, sewa crane daerah kawasan marunda, sewa crane daerah jakarta, sewa crane daerah tanjung priok, sewa crane daerah kelapa gading, sewa crane daerah taman mini jakarta, sewa crane daerah kapuk, sewa crane daerah cengkareng, sewa crane daerah pik, sewa crane daerah pasar minggu, sewa crane daerah tanjung duren jakarta barat, sewa crane daerah tangerang dan sekitarnya.

FAST RESPON

HUBUNGI :
Whatsapp: 081290029188
Telp Only : 087877394734
Email: craneartapratama@gmail.com

RENTAL CRANE & FORKLIFT

ARTA PRATAMA CRANE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat seperti mobile crane, forklift, hiab crane, dan skylift .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama